Unit Jibom Brimob Polda Kepri Sterilkan Empat Gereja di Batam, AKBP Harry Goldenhardt: Jangan Takut - DINAMIKAKEPRI.COM

Unit Jibom Brimob Polda Kepri Sterilkan Empat Gereja di Batam, AKBP Harry Goldenhardt: Jangan Takut


Foto bersama Unit Jibom Brimob Polda Kepri dan personil TNI usai melakukan sterilisasi Gereja di Batam, Selasa (24/12/2019) siang.

Dinamika Kepri, Batam - Empat Gereja di wilayah Kota Batam mendapatkan sterilisasi dari Unit Jibom Brimob Polda Kepri. Sterilisasi antara lain dilakukan di Gereja HKBP Lubuk Baja, Gereja Santo Petrus, GBI Alfa Omega dan GPDI Pelita, Selasa (24/12/2019) siang.

Tim sterilisasi tersebut berlangsung dipimpin Ipda Zulhendra dengan 8 orang personil Jibom Brimob Polda Kepri.

Kegiatan sterilisasi dilakukan terhadap keberadaan benda berbahaya maupun antisipasi bahan peledak yang ada dilokasi tersebut.

" Dari hasil sterilisasi yang berlangsung selama dua jam itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda benda yang berbahaya," terang Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt.

Kata dia, selain melakukan sterilisasi, personil juga disiagakan untuk menjaga keamanan gereja. Personil yang berjaga di bawah pimpinan Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stefani S.IK, M.SI.

Selain itu, AKBP Harry Goldenhardt S juga menghimbau agar masyarakat yang menjalankan Ibadah Natal tidak perlu khawatir.

" Kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Natal dan merayakan tahun baru 2020, tidak perlu merasa khawatir dan takut dalam melaksanakan Ibadah di Gereja, berekreasi serta aktivitas lainnya," tutup AKBP Harry Goldenhardt. (Ril)




Scroll to top