Tabrak Pengendara dengan Kencang, Pria Diduga Jambret ini Jatuh Terkapar - DINAMIKA KEPRI.COM

Wednesday, 4 December 2019

Tabrak Pengendara dengan Kencang, Pria Diduga Jambret ini Jatuh Terkapar

  Dibaca: 1 kali


Saat polisi melakukan olah TKP.

Dinamika Kepri, Batam - Seorang pria diduga pelaku jambret jatuh terkapar lalu pingsan di jalur hijau Muka kuning menuju Kepri Mall usai menabrak pengendara lain, Rabu (4/12/2019).

Menurut saksi mata, pria tersebut menabrak pengendara lain dengan melaju kencang diduga usai melakukan aksi kejahatan di kawasan Panbil Mall, Mukakuning, Kota Batam.

Salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, pelaku jambret itu panik karena di kejar warga usai menjambret Hp di kawasan Mukakuning.

Alih-alih melarikan diri, kata warga itu, pelaku yang mengendarai sepeda motor Mio warna biru bernomor Polisi BP 5495 FR itu lalu menabrak pengendara lain hingga ia terjatuh dari atas kendaraannya.

“Yang tergeletak itu jambret mas. Ia mencoba melarikan diri dari kejaran warga, namun malah menabrak pengendara lain yang melintas,” kata warga itu di tempat kejadian.

Sementara itu, pengendara yang menjadi korban tabrakan si penjambret saat ini sudah di larikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

“Setelah ditabrak oleh sipenjambret, korban langsung dibawa oleh pengendara lainnya ke rumah sakit. sedang sipenjambretnya, warga tidak berani melakukan pertolongan karena masih menunggu pihak kepolisian,” tutupnya.

Akibat kejadian ini, jalan raya dari arah Mukakuning menuju Kepri Mall mengalami kemacetan yang cukup parah akibat pengendara lain yang turun untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Tak lama dari kejadian itu, aparat kepolisian dari Polresta Barelang pun segra tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. (Red)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...