Moody Arnold Timisela Resmi Jabat Ketua IKMAL Kota Batam 2019-2023 - DINAMIKAKEPRI.COM

Moody Arnold Timisela Resmi Jabat Ketua IKMAL Kota Batam 2019-2023


Sesi foto bersama usai pelantikan.

Dinamika Kepri,  Batam - Menggantikan Amin Pelu, Moody Arnold Timisela resmi menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) Kota Batam untuk periode 2019-2023.

Moody Arnold Timisela dan kepengurusan IKMAL Kota Batam periode 2019-2023 tersebut dilantik oleh Ketua Dewan IKMAL, di Food Court Hotel Pasifik, Batam, Minggu (8/12/2019) siang.

Usai dilantik, dalam kata sambutannya, Moody Arnold Timisela mengajak semua yang tergabung di IKMAL untuk bekerja sama dalam menjaga nama baik IKMAL terkhususnya IKMAL Kota Batam.

Acara ini berlangsung dengan thema " Dengan Budaya Pela Gandong Katong Tingkatkan Tali Silahturahmi Sesama Basudara Warga Maluku di Kota Batam"

Turut hadir dalam pelantikan ini selain dihadiri Keluarga Maluku yang tinggal di Batam juga dihadiri oleh mantan wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo, Mantan Kepala BP Batam Lukita  Dinarsyah Tuwo, Mantan Anggota DPRD Batam Helmi Helminton, Anggota DPRD Kepri Ruslan Kasbulatov, Plt Gubernur Kepri Isdianto (Diwakili), Gubernur Maluku Murad Ismai (Diwakili), Walikota Batam diwakili Sulaiman Nababan dan Yusfa Hendri, Praktisi Hukum Balidalo, Mantan Ketua KNPI Batam Kadarisman, Ketua Ikatan Keluarga Indonesia Timur Kota Batam Ir. Jamsir, serta dihadiri para undangan.

Acara ini berlangsung dengan aman dan tertib hingga berakhir. Penjagaan keamanan acara terlihat melibatkan dua unsur OKP yang ada di Kota Batam. (Ag)




Scroll to top