Kapolda Kepri Bersama Danrem 033/WP Pimpin Pemusnahan BB Narkotika dan Mikol - DINAMIKA KEPRI.COM

Friday, 20 December 2019

Kapolda Kepri Bersama Danrem 033/WP Pimpin Pemusnahan BB Narkotika dan Mikol

  Dibaca: kali


Unsur pimpinan daerah Kepri foto saat bersama sebelum pemusnahan barang bukti Narkotika dilakukan.

Dinamika Kepri, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema memimpin pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkotika dan Minuman Beralkohol (Mikol) dari hasil kegiatan rutin kepolisian di tahun 2019, Kamis (19/12) di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Batam.

Kegiatan itu dihadiri oleh segenap unsur pimpinan Daerah, Wakapolda Kepri, Para pejabat TNI-Polri, Stakeholder terkait, Para tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

 Adapun barang bukti yang dimusnahkan yakni berupa Narkotika jenis sabu sebanyak 14.324 gram,   3.353 butir Pil Ekstasi, 6.430 botol minuman beralkohol dan 440 kaleng minuman beralkohol.

Barang bukti narkoba dan minuman beralkohol yang dimusnahkan itu merupakan hasil ungkap kasus oleh Ditresnarkoba Polda Kepri dan Satresnarkoba Polresta Barelang periode November dan Desember 2019 yang terdiri dari 14 Laporan Polisi (LP) dengan jumlah tersangka sebanyak 17 orang.

Narkotika jenis sabu itu dimusnahkan dengan cara dibakar meggunakan mesin pembakaran dan  Narkotika jenis Pil ekstasi dimusnahkan dengan dilarutkan lalu diblender, sedangkan minuman beralkohol dimusnahkan dengan cara digilas menggunakan alat berat. (Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?