Kendaraan Alat Berat Terbalik di Jembatan Sei Ladi - DINAMIKAKEPRI.COM

Kendaraan Alat Berat Terbalik di Jembatan Sei Ladi


Dinamika Kepri, Batam - Mobil pengangkut alat berat terbalik di sekitar jembatan Sei Ladi, Batam, Senin,  (23/12/2019). Akibat kejadian itu, jalur lintas kendaraan menuju ke Sekupang macet panjang mengular.

Untuk mengantipasi kemacetan, untuk menuju ke arah Sekupang, polisi mengalihkan melalui Baloi Center.

Dilansir kepriaktual.com, Rustam Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam mengatakan, untuk sementara masyarakat pengguna jalan dari Baloi menuju Sekupang agar berhati-hati. Dikarenakan ada kemacetan sampai RS Awal Bros, Dam Sei Ladi tepatnya dilokasi perbaikan jalan.

"Selain jalannya mengecil, karena ada perbaikan jalan, juga terjadi kecelakaan, di mana sebuah kren mobil terbalik di sisi sebelah kanan. Sehingga disarankan untuk mengambil jalan taman kota atau UIB," kata Rustam, Senin (23/12-2019).

"Sekarang ini udah tahap pembersihan," sambung Rustam.

Pantauan dilapangan, hingga sampai sore ini, polisi tetap berjaga mengawasi kemacetan jalan. Dan mengarahkan pengguna jalan lewat dari Baloi.

Salah seorang pengguna jalan, yang biasanya lewat jalan Sei Ladi mengatakan, jalan kenapa ditutup dan diarahkan lewat jalan Baloi.

"Tadi ada mobil kren terbalik pas di jembatan Sei Ladi. Mungkin belum selesai, makanya dialihkan jalan ini," ujar pengendara sepeda motor saat berhenti di lampu merah simpang jam. (Red)




Scroll to top