250 Personil Sat Brimob Polda Kepri dari Papua telah Kembali | DINAMIKAKEPRI.COM

18 Desember 2019

250 Personil Sat Brimob Polda Kepri dari Papua telah Kembali

 

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK sambut kepulangan 250 Personil Sat Brimob Polda Kepri dari penugasan pengamanan Papua, Rabu, (18/12/2019).

Dinamika Kepri, Batam - Sebanyak 250 Personil Sat Brimob Polda Kepri yang sebelumnya diberangkatkan dalam penugasan pengamanan di Papua telah kembali ke Batam.

Upacara penyambutan dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto  dilapangan upacara Polda Kepri. Upacara penyambutan juga dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personil Sat Brimob Polda Kepri dan Personil Polda Kepri, Rabu, (18/12/2019).

Baca juga252 Personel Brimob dari Polda Kepri Diberangkatkan ke Papua

" Pada hari ini secara resmi rekan-rekan semua telah kembali dalam pelaksanaan tugas Operasi selama 3 Bulan 13 hari atau terhitung dimulai tanggal 30 Agustus 2019 sampai dengan kembali  tanggal 15 Desember 2019. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi rekan-rekan semua. Selaku Kapolda Kepri, saya mengapresiasi yang setinggi-tinginya atas pelaksanaan tugas selama di Papua." kata  Kapolda Kepri dalam sambutannya.

" Pada saat pemberangkatan ke Papua berjumlah 252 Personil Sat Brimob Polda Kepri dan di dalam dinamika pelaksanaan tugas Dansat Brimob sebelumnya Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Danmen Pelopor dan AKBP Kariawan Barus diangkat sebagai Kapolres Kepulauan Yapen Polda Papua. Maka pada hari ini kembali sebanyak 250 Personil dengan sehat dan selamat," sambung Andap Budhi.

Baca juga: Patroli Naik Sepeda Kapolda Kepri Sambangi Gereja

Sebelum mengakhiri, Kapolda juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas ke depan dapat menghilangkan segala perbedaan.

" Mari bersama-sama satukan hati dan pikiran dalam menyambut agenda Kamtibmas dan tahun 2020 dengan baik. Hilangkan semua perbedaan dan tidak ada ego sektoral," tutup Kapolda Kepri.

Sebelumnya pada hari Jumat (30/8/2019) yang lalu, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah memberangkatan 252 personil Sat Brimob Polda Kepri ke Papua. (Ril)




BACA JUGA:

Scroll to top