Viral, Lukita Dinarsyah Tuwo Mantan Kepala BP Batam Nyamar Supir Taksi Online - DINAMIKA KEPRI.COM

Saturday, 30 November 2019

Viral, Lukita Dinarsyah Tuwo Mantan Kepala BP Batam Nyamar Supir Taksi Online

  Dibaca: 1 kali


Lukita Dinarsyah Tuwo saat menyamar jadi supir taksi online di Batam. (F/screen dari FB).

Dinamika Kepri, Batam -  Viral, video Lukita Dinarsyah Tuwo Mantan Kepala BP Batam berjudul "PRANK Lukita Dinarsyah Tuwo! Demi Cari Informasi Rela Jadi Sopir Taksi Online" viral di media  sosial jejaring Facebook (FB), Sabtu, (30/11).

Video nyamar jadi Supir Taksi Online berdurasi 5:44 menit yang diunggah pada hari Sabtu, 30 November 2019 itu, telah ditonton pengguna FB sebanyak 10 ribu kali dan dibagikan 112 kali serta dilike (suka) sebanyak 292 kali.

Video tersebut diunggah di laman akun lukita_batambahagia pada hari Sabtu, 30 November 2019. Selain itu, sosok yang akan maju di Pilkada Batam satu tersebut juga menuliskan dengan caption " Salam Sahabat Bahagia Kota Batam, dalam video ini saya berniat nge-prank, menyamar sebagai driver ojek online. Tujuannya, saya ingin menggali informasi secara langsung dari masyarakat, bagaimana pendapat mereka mengenai permasalahan apa saja yang ada di Batam, sekaligus harapan mereka. Ini pengalaman baru bagi saya. Nantikan video menarik lainnya dari saya, Insya Allah".

Dalam video, Lukita saat itu mendapatkan  penumpang seorang ibu. Selama perjalanan menuju tujuan, Lukita tampak berintraksi dengan menggali informasi mengenai ekonomi, kesehatan dan pendidikan yang dirasakan oleh ibu tersebut selama tinggal di Kota Batam.

Bahkan si ibu juga terkejut setelah Lukita memperkenal dirinya, dan untuk lebih jelasnya klik di sini untuk melihat videonya. (Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...