Keluarga Besar Lantamal IV Gelar Family Gathering di Galang - DINAMIKA KEPRI.COM

Sunday, 3 November 2019

Keluarga Besar Lantamal IV Gelar Family Gathering di Galang

  Dibaca: 1 kali


Dinamika Kepri, Batam - Keluarga besar Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar acara Family Gathering yang berlangsung di Kepri Coral Pulau Pengalap Galang, Kepulauan Riau, Minggu (3/11/2019).

Acara yang digelar selama satu hari ini, diikuti oleh seluruh keluarga besar Lantamal IV Tanjungpinang yang terdiri dari Sekertariat, (Set), Penghubung Protokol (Bungkol), Staf Perencanaan (Srena), Staf Intelijen (Sintel), Staf Operasi (Sops), Staf Pers (Spers), Staf Logistik (Slog), Staf Potensial Maritim (Spotmar), Satuan Patroli (Satrol), Keuangan Wilayah (Kuwil).

Acara tampak dikemas sangat baik sehingga dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan tentunya sangat interaktif.

Kemudian Akutasi (Akun), Tim Intel, Dinas Administrasi Personel (Disminpers), Dinas Kesehatan (Diskes), Polisi Militer (Pomal), Dinas Fasilitas Pangkalan (Disfaslan), Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan (Disharkan), Dinas Angkutan (Disang), Dinas Perbekalan (Disbek), Dinas Pembinaan Potensial Maritim (Dispotmar), Dinas Hukum (Diskum), Satuan Komunikasi (Satkom).

Dan yang terakhir Dinas Penerangan (Dispen), Dinas Syahbandar Angkatan Laut (Dissyahal),  dan Yonmarhanlan IV, dengan bersemangat dan antusias sekali, hal ini ditandai dengan banyaknya kehadiran dan keseragaman pakaian yang dikenakannya dari tiap-tiap Satuan Kerja (Satker).

Sambutan Komadan Lantamal IV (Danlantamal ) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah,  merupakan awal dari seluruh kegiatan Family Gathering yaitu foto bersama kemudian pelaksanaan lomba, setelah isoma pembagian hadiah dan terakhir pengumuman doorprize.

"Tujuan kegiatan Family Gathering adalah salah satu cara untuk mempertemukan silahturahmi seluruh keluarga besar Lantamal IV dalam situasi diluar dari Lantamal IV," kata Danlantamal IV dalam sambutannya.

“Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperat satu sama lainnya dalam satu keluarga besar Lantamal IV, sehingga dapat tercipta keharmonis hubungan kekeluargaan baik antar Satker maupun tiap-tiap keluarga," tuturnya.

Terlihat, acara Family Gathering kali menampilkan beberapa perlombaan dibagi dalam katagori remaja dan dewasa usia 13 tahun keatas dan katagori anak-anak usia 13 tahun ke bawah.

Beberapa perlombaan yang telah tergelar yakni bertujuan untuk membentuk karakter dan keterampilan anak-anak dan kekompakkan keluarga dalam menyelesaikan setiap perlombaan, sehingga setiap perlombaan tersebut dapat berguna untuk perorangan dan keluarga.

Tidak hanya perlombaan yang disajikan, diberikan juga hadiah yang menarik bagi para pememang lomba dan pemberian doorprize yang sangat berguna bagi keluarga kepada setiap kepala keluarga di Lantamal IV Tanjungpinang.

Hadir pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Hermanto Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV, Para Pamen dan Pama Lantamal IV serta keluarga besar Lantamal IV. (Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...