Ditresnarkoba Polda Kepri Ungkap Jaringan Internasional Malaysia-Indonesia, Barang Buktinya 1,5 Kg - DINAMIKA KEPRI.COM

Friday, 15 November 2019

Ditresnarkoba Polda Kepri Ungkap Jaringan Internasional Malaysia-Indonesia, Barang Buktinya 1,5 Kg

  Dibaca: 1 kali


Tersangka inisial T dan barang bukti sabu 1,5 Kg.

Dinamika Kepri, Batam - Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil mengamankan 1,5 kilogram (Kg) Narkotika jenis sabu dari seorang laki-laki inisial T, Jumat (15/11).

Pengungkapan berhasil dilakukan berawal dari adanya informasi dari seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal yang baru tiba dari Malaysia membawa Narkotika jenis Sabu.

Mendapat informasi tersebut, selanjutnya tim Ditresnarkoba Polda Kepri bergerak menuju Pantai Terih, Sambau Kecamatan Nongsa, Batam.

Lalu pada pukul 00:15 Wib (14/11), inisial T berhasil ditangkap. Dari penggeledahan T, polisi menemukan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 1,5 Kg dengan rincian sabu seberat 968 gram dibungkus dengan plastik teh Cina bertuliskan Guanyinwang dan Narkotika jenis sabu dibungkus dengan plastik bening seberat 521 gram. Selain itu polisi juga mengamankan barang bukti satu ponsel serta KTP rmilik T.

Dari hasil interogasi T mengaku barang haram tersebut diberikan oleh seseorang laki-laki insial BT yang berada di Malaysia (DPO) untuk dibawa ke Batam.

Sampai dengan saat ini, tim Ditresnarkoba Polda Kepri masih terus melakukan pengembangan dan pendalaman terhadap jaringam pelaku. (Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...