Walikota Rudi Sambut Baik Keberadaan HIPO di Kota Batam - DINAMIKA KEPRI.COM

Sunday, 13 October 2019

Walikota Rudi Sambut Baik Keberadaan HIPO di Kota Batam

  Dibaca: 1 kali


Foto Walikota H.Muhammad Rudi bersama pengurus baru HIPO Kepri, di Golden Prawn, Batam, Minggu (13/10/2019).

Dinamika Kepri, Batam - Walikota Batam, Muhammad Rudi menghadiri pelantikan pengurus DPD Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional  Kepuluan Riau (Kepri) periode 2019-2022, Minggu (13/10).

Kegiatan pelantikan yang digelar di Ballroom C, Golden Prawn, Bengkong Laut, Batam ini, selain melantik pengurus baru, juga melantik devisi hukum HIPO Kepri.

Dalam kata sambutannya Walikota Batam mengatakan, mendukung dan memyambut baik keberadaan HIPO di Kepri khususnya di Kota Batam.

Kata Rudi, sebagai Kepala BP Batam yang baru, dirinya akan berusaha memfasilitasi dengan akan membangun tempat -tempat bagi pelaku usaha yang tergabung di HIPO.

H.M Rudi juga berpesan agar setiap pelaku usaha dapat menjaga mutu produck yang dijual, supaya rasa percaya konsumen terjaga dan usaha yang digeluti tetap berlangsung, dan tidak tergerus oleh zaman.

Ia berharap, dengan adanya HIPO di Kota Batam dapat menjadi pilihan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) menjadi suatu alat untuk menggerakan perekonomian di tengah-tengah masyarakat di Kota Batam.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Walikota H.M Rudi juga berpesan kepada seluruh masyarakat Batam, pintanya agar setiap warga dapat bekerjasama untuk menjaga situasi supaya Batam tetap aman dan kondusif.

" Tanggal 20 ini, Presiden kita Bapak H. Ir.Joko Widodo akan dilantik. Sebagai Walikota dan Kepala BP Batam, saya menghimbau agar kita sama-sama menjaga Batam tetap aman dan kondusif. Jika Batam aman dan kondusif, apa yang kita harapkan pasti akan kita dapatkan. Melihat Batam aman kondusif, tentu investor akan datang," tutup Rudi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, selain mengundang Walikota Batam, panitia juga mengundang Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Batam Syamsul Paloh, Unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, Plt Gubernur Kepri Mewakili, DPD AJOI Kepri, OKP, LSM, Ormas dan masyarakat Batam.

Himpunan Pengusah Online (HIPO) adalah merupakan perkumpulan resmi sebagai wadah dan berkumpul para pengusaha online untuk diberi fasilitas edukasi secara online dan offline sehingga bisnis yang digeluti bisa berkembang dengan pesat.(Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...