Tanding ke Lampung, Sebelum Berangkat Tim Atlit Dayung dan Renang Danyonmarhanlan IV Gelar Doa Bersama



Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Dalam rangka menghadapi Pembinaan Satuan Korps Marinir (Binsat Kormar)  tahun 2019, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Hafied Indarwansyah, menggelar doa bersama di Ruang Rekreasi Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Jl. Hang Tuah No. 03 Tanjung Pinang Barat Kepulauan Riau  Kamis (17/10)

Doa bersama itu berlangsung dipimpin oleh  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungpinang, Ustadz Bambang.

Adapun tujuan digelarnya doa bersama itu yakni dengan harapan agar para atlit dayung dan renang dari Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang yang akan bertanding ke Lampung dalam waktu dekat ini,
dapat bertanding dengan maksimal serta tetap semangat sebagaimana para prajurit petarung Marinir dalam bertanding.

Selain memohon doa demi kelancaran keberangkatan dan semangat dalam bertanding, doa juga memohon agar dalam saat kepulangan dari event tersebut, seluruh para atlit dapat kembali dengan selamat dan tetap dalam keadaan sehat.

Setelah selesai melakukan doa bersama, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonmarhanlan IV.

Lalu dengan cara simbolis, Danyonmarhanlan IV menyerah tumpeng tersebut kepada Kapten Marinir Sjamsuri selaku Katim atlit Binsat Yonmarhanlan IV Tanjungpinang yang akan berangkat bertanding.

Turut hadir dalam kegiatan kegiatan ini juga dihadiri oleh Pasiops Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Mayor Marinir Maman Dicky Firmansyah, Para Perwira Yonmarhanlan IV Tanjungpinang. (Ag)



Tags: ,

BACA JUGA :

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.