Edy Putra Irawadi Pamit ke HM. Rudi Titip Pegawai BP Batam Supaya Disayangi - DINAMIKAKEPRI.COM

Edy Putra Irawadi Pamit ke HM. Rudi Titip Pegawai BP Batam Supaya Disayangi

 

Suasana penandatanganan Sertijab Pimpinan Badan Pengusahaan Batam, di lantai III Gedung BP Batam, Rabu (2/10/2019) sore.

Dinamika Kepri, Batam - Setelah usai melakukan penandatanganan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dalam kata sambutannya, selain berpamitan, mantan Kepala BP Batam, Edy Putra Irawadi juga menitipkan kurang lebih 2700 pegawai Batam kepada Walikota Batam, Muhammad Rudi Ex-Offocio Kepala Batam, Rabu (2/10/2019).

Ia berharap agar pegawai BP Batam yang dititipkannya disayangi oleh Kepala Batam yang baru. Selain itu, Edy Putra Irawadi  juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada tim HM.Rudi yang akan memimpin BP Batam.

Tak hanya itu, Edy Irawan juga mewarisi progres pekerjaan yang sebelumnya dikerjakannya agar dilanjutkan sebagaimana keinginan pemerintah pusat . Ia juga meminta agar seluruh pegawai BP dapat bekerja sama dengan pemimpin BP Batam yang baru

Menjawab itu, dalam kata sambutannya, HM. Rudi berjanji tidak akan membedakan-bedakan perlakuan antara pegawai Pemko Batam dan pegawai BP Batam.

Senada dengan Edy Irawan, HM Rudi juga mengajak seluruh pegawai BP Batam untuk saling berkerja sama sesuai tupoksi masing-masing untuk membangun Kota Batam.

Sedangkan untuk menghindari isu-isu negatif yang mungkin saja akan terjadi, HM. Rudi dengan tegas mengatakan, jangan langsung mempercainya dan bisa langsung menanyakan kepadanya.

Tim Ex-Officio BP Batam (F/Ist).
Selain itu, kepada seluruh pegawai BP Batam, HM.Rudi juga mengingatkan, agar tidak mudah sakit hati.

"Jika ada persoalan terkait suatu pekerjaan, siapa yang mengerjakannya, itu yang saya panggil. Saya berharap bagi yang merasa atasan dari orang yang saya panggil, jangan langsung merasa sakit hati seperti merasa dilangkahi, jangan, kenapa? artinya supaya lebih menghemat waktu. Nanti setelah itu baru saya akan memanggil atasannya," kata Rudi mengingatkan.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, HM. Rudi juga mengatakan, bahwa Presiden RI,  Joko Widodo memberinya waktu selama 4 bulan untuk membawa perubahan bagi Kota Batam.

Kepada seluruh pegawai BP Batam maupun undangan yang hadir pada acara Sertijab ini, Walikota Batam Muhammad Rudi, sebagai Ex-Officio Kepala Batam juga memperkenalkan Purwiyanto sebagai Wakil Kepala, Wahjoe  Triwidijo Koentjoro sebagai Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Sudirman Saad sebagai Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi, dan Shahril Japarin sebagai Anggota Bidang Pengusahaan.

Turut hadir pada Sertijab ini, selain dihadiri seluruh pegawai BP Batam, Kepala Dinas dari lingkungan Pemko Batam dan Wakil Walikota Batam, juga dihadiri mantan Ketua Otorita Batam yang juga mantan Gubernur Kepulauan Riau pertama, Drs. H. Ismeth Abdullah. (Ag)




Scroll to top