Melayu Melawan Berunjuk Rasa Tolak Jumaga Nadeak Kembali Jabat Ketua DPRD Kepri - DINAMIKA KEPRI.COM

Wednesday, 25 September 2019

Melayu Melawan Berunjuk Rasa Tolak Jumaga Nadeak Kembali Jabat Ketua DPRD Kepri

  Dibaca: 1 kali


 Jufri, SH Kordinator aksi saat memberikan keterangan kepada media, Rabu (25/9/2019).

Dinamika Kepri, Batam - Ratusan orang mengatasnamakan masyarakat "Melayu Melawan" melakukan unjuk rasa di halaman Kantor Graha Kepri, Batam Center, Rabu (25/09/2019).

Dalam aksi tersebut, massa meminta kepada Plt Gubernur Isdianto agar menyapaikan tuntutan mereka terkait menolak penetapan Ketua DPRD Kepri yang sudah ditetapkan oleh partai pemenang sebelumnya.

"Sebagai masyarakat, kami datang kemari untuk menyampaikan aspirasi dengan damai, kami datang atas nama Melayu Melawan. Kedatangan kami untuk menolak atas penetapan Ketua DPRD Kepri yang ditetapkan oleh Partai pemenang," ujar Jufri, SH selaku kordinator aksi.

Selain menolak Ketua DPRD Kepri, massa yang juga meminta agar Hamidi sebagai seketaris Dewan Propinsi Kepri juga diganti.


Dalam orasinya ada 4 pernyataaan sikap yang disampaikan yaitu, menolak penetapan Jumaga Nadeak menjadi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Meminta elit Parpol pemenang Pemilu di Kepulauan Riau agar mengedepankan pepatah dimana bumi dipinjak di situ langit dijungjung.

Meminta DPP PDI agar menunjuk orang selain Jumaga Nadeak, dan meminta Plt Gubernur Kepulauan Riau untuk segera menggatikan Hamidi selaku seketaris dewan (Sekwan ) Provinsi Kepulauan Riau. (Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...