Lanal Dabo Singkep Adakan Lomba Burung Berkicau - DINAMIKA KEPRI.COM

Monday, 9 September 2019

Lanal Dabo Singkep Adakan Lomba Burung Berkicau

  Dibaca: 1 kali


Suasana Lomba Burung Berkicau di acara bazar pasar murah car free day, di Dabo Singkep, Kepri, Minggu (8/9/2019). 

Dinamika Kepri, Dabo Singkep - Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI Angkatan Laut tanggal 10  September 2019,  Lanal Dabo Singkep  mengadakan Lomba  Burung Berkicau serta Bazar pasar murah yang digelar saat car free day pada  hari Minggu (8/9/2019).

Acara yang digelar bekerjasama dengan KMDS (Kicau Mania Dabo  Singkep) dan pelaku ekonomi di Dabo Singkep ini sekaligus untuk memperingati hari jadinya Lanal Dabo Singkep ke 27 pada 23 September 2019 mendatang.

Sebelumnya, Lanal Dabo Singkep juga telah menyelenggarakan bakti sosial sunatan massal, pengobatan gratis serta lomba mewarnai dan karya tulis.

Danlanal Dabo Singkep  Letkol Laut (P) Arif Rahman menyampaikan   bahwa   rangkaian   kegiatan  ini   dimaksudkan   untuk   semakin mendekatkan TNI Angkatan Laut dengan rakyat, sesuai dengan tema HUT TNI AL tahun   ini.

"Bersama   rakyat   TNI   Angkatan   Laut   Siap   Membangun   SDM   Unggul,Fondasi Indonesia Maju," jelas Letkol Laut (P) Arif Rahman saat pembukaan lomba kicau burung ini.

Pada lomba Kicau Mania kali ini dipertandingkan 19 fase, dengan 4 kelas yaitu Kelas Danlanal   DBS, Kelas Lanal DBS, Kelas Benteng Laot Perkasa dan Kelas Ronggolawe.

Lomba ini tidak saja diikuti oleh pecinta burung dari kab. Lingga, melainkan juga terdapat peserta dari Batam dan Tanjungpinang.

Sedangkan bazaar, Lanal Dabo Singkep   menyediakan   bahan   kebutuhan   pokok berupa sembako dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran, diantaranya beras,gula dan minyak goreng. Bazaar murah ini ditujukan untuk masyarakat ekonomi lemah. (Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...