Keluarga Besar Lantamal IV Lakukan Anjangsana Temui Para Purnawirawan dan Warakawuri - DINAMIKA KEPRI.COM

Wednesday, 11 September 2019

Keluarga Besar Lantamal IV Lakukan Anjangsana Temui Para Purnawirawan dan Warakawuri

  Dibaca: 1 kali


Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-74 TNI AL, keluarga besar Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV melalui  Jalasenastri Korcab IV DJA I  melaksanakan anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri TNI Angkatan Laut yang berada di wilayah Tanjungpinang , Kepulauan Riau, Selasa (10/9).

Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Korcab IV DJA I Ny. Ifa Arsyad Abdullah.

Bersama para ibu ibu yang tergabung dalam Korcab IV DJA I, selain melakukan silahturahmi, juga memberikan tali asih  kepada 3 (tiga) Purnawirawan TNI Angkatan Laut dan 3 (tiga) Warakawuri sebagai wujud penghargaan terhadap mereka yang telah lebih dahulu memberikan dharma baktinya kepada TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara.

Purnawirawan TNI Angkatan Laut  yang menerima tali asih tersebut adalah Kopka Purnawirawan Arius Wanggai Jl. Patiunus No.39, lalu Kopka Purnawirawan Hasan Basri Jl. Pati Unus No.49, kemudian Pelda Purnawirawan Cipto Hadi Jl. Patiunus Gg. Samadar No.52.Tanjungpinang, Kepri.

Sedangkan Warakawuri yang mendapat tali asih dari Lantamal IV yakni  Ny.Teguh Kawanto Jl. Beringin No.3, lalu Ny. Katan Jl. Bhayangkara Gg. Cucut No.16 dan Ny. Rosnani Faisal Jl.Dr.Sutomo, Tanjungpinang, Kepri..

Suasana hangat penuh kekeluargan terlihat, saat mereka saling menceritakan pengalaman mereka saat masih bertugas.

Turut hadir pada acara tersebut Kadisminpers Lantamal IV Letkol Laut (KH) Sukes Hariyanto, S,Pd., M.SC, Ketua Korcab IV DJA I Ny. Ifa Arsyad Abdullah serta pengurus Jalasenastri Korcab IV DJA I

Selain melakukan Anjangsana Temui Para Purnawirawan dan Warakawuri, masih dalam rangkaian kegiatan dalam rangaka memperingati HUT Ke-74 TNI Angkatan Laut, pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 mendata juga melaksanakan donor darah di Rumkital Midiato Suratani, setelah itu pada hari  Kamis tanggal 12 September 2019, akan dilaksanakan Baksos Kemasyarakatan dan Kesehatan.

Di dalam kegitan tersebut juga akan ada tes gula darah,  dan yang terakhir hari Jumat anggal 13 September 2019, akan dilaksanakan bersih - bersih pantai dan kerja bakti ditempat ibadah.(Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...