Asintel Danlantamal IV Ingat Personel agar Cerdas Menggunakan Medsos - DINAMIKA KEPRI.COM

Monday, 2 September 2019

Asintel Danlantamal IV Ingat Personel agar Cerdas Menggunakan Medsos

  Dibaca: 1 kali


Asintel Danlantamal IV, Letkol Laut (P) Ari Aryono

Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asintel Danlantamal) IV, Letkol Laut (P) Ari Aryono memberikan pengarahan pada saat apel pagi di hadapan prajurit dan PNS Lantamal IV, di lapangan apel Markas Komando  (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (02/9).

Pada pengarahannya  Asintel Danlantamal IV menyampaikan beberapa hal yang harus dipedomani diantaranya menjaga kedisiplinan pelaksanaan apel pagi, apel siang, disiplin dalam menyelesaikan tugas yang di perintahkan atasan, disiplin dalam  mengatur waktu

“Agar berhati-hati dan cerdas dalam menggunakan Media Sosial (Medsos), baik dalam dinas maupun pribadi  dan keluarga,” tuturnya.

“ Banyaknya personel, keluarga serta masyarakat  yang menjadi korban dalam penggunaan medsos karena kurang memahami dalam menyampaikan suatu pemberitaan," sambungnya.

Letkol Ari berpendapat, faktor penyebabnya adalah “mudahnya kita dapatkan akses dan mempergunakan telepon selular seiring dengan kemajuan teknologi yang pesat, hal tersebut dapat di tangkal, dengan pola hidup disiplin, dan menjaga tata bahasa dalam bermedsos”, jelasnya

Di penghujung pengarahannya disampaikan, terkait dengan kegiatan   Operasi Teritorial TNI Galang 01 TA 2019.yang sedang dilaksanakan di wilayah kerja Lantamal IV kita harus bangga karena Lantamal IV menjadi contoh yang baik dalam pelaksanaan tersebut.

“Ditambahkan juga  untuk itu bagi setiap prajurit dan Pns yang terlibat langsung maupun yang tidak terlibat langsung, dapat mensukseskan kegiatan tersebut, kita memberikan dukunganya dengan ikhlas dan penuh semangat," pungkasnya

Ditempat yang sama, setelah apel pagi dilanjutkan dengan latihan defile untuk mempersiapkan HUT Ke-74 TNI tahun 2019. (Ril)


Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...