7 Jurnalis Foto Dilepas Kapolda Kepri - DINAMIKA KEPRI.COM

Tuesday, 10 September 2019

7 Jurnalis Foto Dilepas Kapolda Kepri

  Dibaca: 1 kali


Kabid Humas, Kombes Pol S. Erlangga, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK (tengah) bersama jurnalis foto.

Dinamika Kepri, Batam – Sebanyak 7 Jurnalis foto yang tergabung di JNSP keliling Indonesia, dilepas keberangkatannya dari Mapolda Kepri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Selasa (10/9).

Pemberangkatan 7 jurnalis ini juga dengan dihadiri Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Forkompinda Provinsi Kepri, Forkompinda Kota Batam Perwakilan Komandan Satuan TNI, Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepri dan Pewarta Foto Indonesia Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Agus Bagjana selaku ketua Tim JNSP menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Polda Kepri dalam kegiatan JNSP keliling 34 Provinsi Indonesia, dengan start dari Kepulauan Riau kemudian Aceh sampai dengan Papua, kegiatan ini direncanakan akan berakhir pada bulan Mei 2020.

Agus juga mengatakan bahwa terbentuknya kegiatan Jelajah Negeri Sahabat Polri (JNSP) ini didasari kecintaan Kami terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, atas dasar tersebut kami berniat memberikan manfaat bagi Negeri ini dalam bentuk memberikan Informasi keseluruh masyarakat Indonesia dalam bentuk kemasan video dan foto

"Selain rasa cinta dengan Negeri ini kami juga peduli dengan keamanan Indonesia, untuk itu kami juga bertekad mencapai daerah-daerah yang sulit dijangkau, wilayah-wilayah pedalaman dan perbatasan yang adanya kegiatan polisi maupun TNI dengan sentuhan kearifan lokal," sambung Agus.

Pada kesempatan acara, Kapolda Kepri menyampaikan dukungan dan apresiasi tim Jelajah Negeri Sahabat Polri (JNSP) yang dengan tekad penuh untuk keliling Indonesia dan mendokumentasikan kegiatan Kepolisian disetiap Provinsi

Kata Kapolda, semoga Tim Jelajah Negeri Sahabat Polri (JNSP) senantiasa di berikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta kembali ke Kepri dengan keadaan sehat dan tetap jalin komunikasi dimanapun tim Jelajah Negeri Sahabat Polri (JNSP) berada.

"Dengan ini pada hari Selasa tanggal 10 September 2019 pukul 14.10 Wib, TIM Jelajah Negeri Sahabat Polri keliling Indonesia dengan Resmi saya lepas keberangkatannya, Semoga Allah SWT melindungi disetiap perjalanan dan sampai kembali ke Provinsi Kepri," tutur Kapolda.

Pada acara pelepasan juga pemberian anugerah dari PWI Provinsi Kepri kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto sebagai Sahabat Pers Kepri yang diberikan oleh Ketua PWI Provinsi Kepri, Candra Ibrahim. (Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...