Menuju Kepri Satu, Ismeth Abdullah Pilih Jalur Independen - DINAMIKA KEPRI.COM

Saturday, 17 August 2019

Menuju Kepri Satu, Ismeth Abdullah Pilih Jalur Independen

  Dibaca: 1 kali


Ismeth Adullah calon Gubernur Kepri tahun 2020.

Dinamika Kepri, Batam - Mantan Gubernur Kepri pertama, Ismeth Abdullah  menyatakan maju kembali sebagai calon Gubernur Kepri di tahun 2020 dengan cara Independen.

Hal itu disampaikan oleh Alfan Suheri kepada media usai peresmian pos pemenangan Ismeth Adullah di Komplek Ruko Businis Center, Batam Center, Batam, Sabtu (17/8) sore.

Untuk mewujudkan itu, pihaknya dalam waktu yang singkat ini, akan melakukan pengumpulan KTP bagi penduduk masyarakat Kepri yang mendukung.

"Untuk maju Independen, target kami 150 ribu KTP," kata Alfan Suheri.

Katanya, meski akan maju dengan cara independen, namun pihaknya tidak menutup jika ada partai yang akan mendukungnya.

"Kalau ada partai yang mau mendukung, silahkan, kami tidak menutup untuk itu, namun walaupun demikian, kami akan tetap berusaha maju dengan cara Independen," katanya.

Alfan Suheri yang saat itu bersama Ismet Adullah, kepada media Ismeth Adullah meminta dukungan masyarakat Kepri.

"Untuk mewujudkan ini, tentunya saya membutuhkan dukungan masyarakat Kepri. Buat wartawan juga, jangan lupa, doakan saya, karena doa wartawan itu afdol," kata Ismeth senyum.

Ditambahkan Tim pemenangan, katanya untuk mempercepat program kerja tim pemenangan, dalam waktu dekat, pihaknya akan segera membuka perwakilan pos pemenangan Ismeth Abdullah di setiap Kabupaten/ Kota di Propvinsi Kepri.(Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...