Gudang Spare Part dan Cat di Bengkong Ludes Dilalap Api - DINAMIKA KEPRI.COM

Wednesday, 21 August 2019

Gudang Spare Part dan Cat di Bengkong Ludes Dilalap Api

  Dibaca: 1 kali


Dinamika Kepri, Batam -  Dua unit bangunan gudang spare part motor dan cat di Kawasan pertokoan di Top 100, Bengkong, Batam, Kepri, pada Rabu (21/08/2019) malam pukul 20 : 56 Wib ludes dilalap api.

Untuk memadamkan api, sebanyak 4 unit pemadam kebakaran milik Pemko Batam dikerahkan ke lokasi untuk menjinakan api.

Untuk menghindari kobaran api merambat ke pemukiman penduduk sekitar, petugas pemadam juga menyirami Rumah Toko (Ruko) yang tak jauh dari gudang.

Hingga berita ini dimuat, kobaran api masih terlihat melalap seisi gudang.

Ramainya warga yang melihat kejadian itu dan berusaha mendekat ke lokasi kejadian, membuat petugas pemadam sedikit kesulitan untuk memadamkan api.

Tak jauh, sebagian warga yang tinggalnya diseputaran lokasi kebakaran, juga terlihat sedang berusaha menyelamatkan harta benda mereka dari dalam rumahnya masing-masing.

Pantuan di lokasi kejadian, puluhan petugas dari pihak kepolisian juga terlihat telah berjaga - jaga dan membantu kelancaran pemadaman dengan menjauhkan warga dari lokasi kebakaran dengan menggunakan pengeras suara.

Menurut warga sekitar, tidak tahu dari mana sumber titik api berasal, namun sebelum kejadian, terdengar ledakan keras disertai kobaran api yang sudah membesar di dalam gudang.

"Kejadiannya tadi menjalang jadwal sholad Isha. Yang kudengar ada ledakan, setelah kulihat, ternyata apinya sudah besar," kata warga di lokasi kebakaran. (Ag/Adi)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...