Gagal Ketemu Presiden Jokowi, Video Reny Penjual Ombus-ombus Viral di Media Sosial - DINAMIKA KEPRI.COM

Friday, 2 August 2019

Gagal Ketemu Presiden Jokowi, Video Reny Penjual Ombus-ombus Viral di Media Sosial

  Dibaca: 1 kali


Reny Boru Situmorang.

Dinamika Kepri, Silangit - Viral, video Reny Boru Situmorang, penjual ombus-ombus yang ingin ketemu dengan Presiden Jokowi di Bandara Internasional Silangit, Sumut, viral di media sisoal Facebook (FB).

Video berdurasi 19:10 menit yang diunnggah Alfredo Sihombing di laman Fb nya itu dengan cara menayangkan siaran langsung pada tanggal 31 Juli 2019 pada pukul 17:25 Wib dari Bandara Internasional Silangit, Siboron-borong, dan telah ditonton sebanyak 117.009 kali oleh pengguna FB.

Disebutkan, Reny Situmorang datang jauh - jauh dari Sibolga, namun gagal ketemu dengan Presiden Jokowi di Bandara internasional Silangit.

Reny berangkat dari Sibolga pukul 7.00 Wib pagi menempuh jalan naik bus selama 4 jam. setelah sampai di Bandara internasional Silangit, Reny menunggu pak Jokowi di bandara sebelum berangkat ke Jakarta, namun gagal tidak kesampaian, karena rombongan Presiden yang sebelumnya berkunjung ke Tarutung, sudah berangkat ke Jakarta. 

Dalam video, Reny mengatakan, bahwa Presiden Jokowi adalah sosok yang telaten dalam memimpin bangsa ini.

"Pak Jokowi orang yang telaten mulai dari menjabat Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan menjadi Presiden telah membawa perubahan bagi bangsa ini. Lihat ketiga anaknya, tidak ada yang menjadi PNS, mereka lebih memilih berusaha sendiri wiraswasta menjual goreng pisang dan martabak. Aku juga selalu berdoa kepada Presiden Jokowi dan telah terpilih kembali untuk kedua kalinya. Sudah menang Pak Jokowi, amin. Tolong sampaikan salamku, aku harus jumpa dengan pak Jokowi," kata Reny.

Dalam video Reny juga menangis, ia menangis karena merasa telah putus harapan untuk ketemu langsung dengan Pak Jokowi.

Adapun tujuan Reny ketemu dengan Presiden yaitu katanya hanya untuk menyalam tangan dan mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 dan mengucapkan atas kemenangan masyarakat indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Bukan hanya itu, atas kemenangan Jokowi, Reny juga mengatakan telah mengarang lagu dan puisi. Bahkan sebelum pulang ke Sibolga, Reny juga sempat bertemu dengan Gubernur Sumut, Edy Ramayadi sebelum berangkat ke Medan.

"Semoga ketemu di lain waktu ya ibu!" tulis Alfredo Sihombing di laman FB nya. (Ag)

Tonton videonya di
https://www.facebook.com/alfredo.sihombing.92/videos/2475534462485582/UzpfSTEwMDAxNTU2Mjc3MzA1MToxNDYxNDUwMzI3MzI3OTc1/


Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...