18 Juni 2019

Walikota dan Wawako Gelar Open House di Kediaman

 

Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama istri, Marlin Agustina Rudi menyalami tamu yang hadir dalam acara open house Idul Fitri di kediamannya Perumahan Rosdele, Rabu (5/6/2019).
Suasana open house Idul Fitri 1440 H di kediaman Walikota di Komplek Rosedele Batam Centre.
Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama istri menyalami tamu yang datang dalam acara open house Idul Fitri 1440 H di kediamannya Komplek Rosdele.
Walikota Batam, Muhammad Rudi beserta istri, Marlin Agustina Rudi foto bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan istri, Erlita Sari Amsakar di acara open house Idul Fitri 1440 H di kediaman Walikota.
Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama istri menyapai tamu yang datang dalam acara open house Idul Fitri 1440 H di kediamannya Komplek Rosdele.
Walikota Batam, Muhammad Rudi dan istri, Marlin Agustina Rudi foto bersama tamu yang hadir dalam acara open house Idul Fitri 1440 H.
Walikota Batam, Muhammad Rudi dan istri, Marlin Agustina Rudi menyalami anggota DPR RI, Nyat Kadir yang bersilahturahmi dalam open house Idul Fitri 1440 H di kediamannya.
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad bersama istri Erlita Sari Amsakar menyalami tamu undangan yang hadir dalam acara open house Idul Fitri 1440 H di kediaman KDA.
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menyalami tamu undangan yang hadir dalam acara open house Idul Fitri 1440 H di kediaman KDA .
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad bersama istri Erlita Sari Amsakar foto bersama tamu undangan yang hadir dalam acara open house Idul Fitri 1440 H di kediaman KDA.
Foto bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad beserta istri Erlita Sari Amsakar, Anggota DPR RI Nyat Kadir dan keluarga.
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menyalami tamu undangan yang hadir dalam acara open house Idul Fitri 1440 H di kediaman KDA.

Dinamika Kepri, Batam - Hari pertama Idul Fitri Tahun 1440 Hijriah/2019 M, Walikota Batam, Muhammad Rudi menggelar Open House di kediaman Perum Rosdale Blok E No 21 Batam Centre, Rabu (5/6/2019).

Open house yang dimulai pada pukul 09.00-pukul 16.00 WIB, ramai dihadiri warga Batam. Selain bersalam-salaman langsung dengan orang nomor satu di Kota Batam ini, warga juga menyediakan beragam hidangan untuk dinikmati warga. Banyak juga tamu penting yang hadir untuk bersilahturahmi dengan Walikota.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad beserta istri, Erlita Sari Amsakar turut hadir dalam open house itu.

Sekdako Batam, Jefridin beserta keluarga dan sejumlah pimpinan OPD Pemko Batam turut hadir diacara open house.

Siang harinya di kediaman Walikota Batam, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad juga menggelar open house di Perum KDA Cluster Cendrawasih dan Merak No 12 A Batamcentre.

Open house yang dimulai pada pukul 13.00-17.00 WIB juga ramai dihadiri warga dan sejumlah tamu penting. Pada pagi harinya, Walikota, Wakil Walikota dan Sekdako Batam beserta keluarga menunaikan Shalat Idul Fitri di Dataran Engku Putri. (HP)



Berita Lainnya :

Scroll to top