Bakti Sosial di HUT Bhayangkara, Ditpolair Polda Kepri Bagi Sembako - DINAMIKA KEPRI.COM

Wednesday, 19 June 2019

Bakti Sosial di HUT Bhayangkara, Ditpolair Polda Kepri Bagi Sembako

  Dibaca: 1 kali



Dinamika Kepri, Batam - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Ditpolair Polda Kepri melakukan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 40 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan di Tanjung Riau, Sekupang, Batam, Rabu (19/6/2019).

Pada kegiatan itu, Dirpolair Polda Kepri, Kombes Pol. Benyamin Sapta mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan itu, harapnya dapat membantu masyarakat Tanjung Riau.

 Ia juga berharapan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing.

"Ditpolair Polda Kepri akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir, walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan, namun akan tetap melaksanakan tugas semaksimal mungkin," ujar Benyamin Sapta.

Kata Benyamin Sapta mengakhiri, bahwa menjelang peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-73 nanti, Polda Kepri dan jajaran terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Kepri untuk tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...