Terkait Ex-Officio, Batam "Perang" Spanduk - DINAMIKA KEPRI

Saturday, 11 May 2019

Terkait Ex-Officio, Batam "Perang" Spanduk

  4 kali


Dinamika Kepri, Batam - Terkait rencana Ex-Officio BP Batam akan dipimpin oleh Walikota Batam, kini suasana di Batam mulai terlihat telah perang spanduk di antara pendukung yang pro maupun yang kontra, Sabtu (11/5/2019).

Spanduk-spanduk bertuliskan ucapan dukungan dari masyarakat Batam kepada Walikota H.Muhammad Rudi, SE.,MM terus bertambah makin marak betebaran terpampang di seluruh Kota Batam.


Aksi perang spanduk ini terjadi di mana setelah sebelumnya pegawai BP Batam memajang spanduk Tolak Ex-Officio di sekitaran Gedung Kantor BP Batam.

Melihat banyaknya spanduk yang mendukung Walikota Batam, menunjukan bahwa keberadaan BP Batam saat ini diduga tidak lagi dibutuhkan oleh masyarakat Batam.


Tak hanya spanduk dukungan kepada Walikota Batam, spanduk bertuliskan bongkar mafia lahan dan bongkar kuota Mikol di BP Batam, juga betebaran di Kota Batam.

Pantuan media ini pada hari Sabtu (11/5/2019) dini hari pukul 2:15 Wib di sekitaran Nagoya, makin pagi, spanduk yang terpajang makin bertambah.


Tak hanya di Nagoya, di setiap persimpangan jalan menuju pemukiman penduduk di Batam juga terlihat spanduk-spanduk yang bertuliskan ucapan mendukung walikota Batam supaya segera dilantik menjadi Ex-Officio Kepala BP Batam. (Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?