Ratusan Pegawai BP Batam Soraki Satpol-PP : Woi Sini kalau Berani! - DINAMIKA KEPRI

Thursday, 9 May 2019

Ratusan Pegawai BP Batam Soraki Satpol-PP : Woi Sini kalau Berani!

  4 kali


Anggota Ditpam BP Batam saat menyoraki Satpol-PP.

Dinamika Kepri, Batam - Ratusan Pegawai BP Batam yang berjaga spanduk Tolak Ex-Officio di sekitar gedung kantor BP Batam, bersorak saat mobil petugas Satpol-PP Kota Batam melintas di Bundaran depan kantor BP Batam, Batam Center, Kamis (9/5/2019) sore.

"Woi sini kalau berani!," teriak para pegawai Batam ke arah Satpol-PP yang terlihat menuju masuk ke Lapangan Engku Putri, Batam Center.

Suasana sempat terlihat tegang, namun segera didinginkan oleh orator yang memegang pengeras suara.


"Sudah-sudah! jangan terpancing, mari rekan-rekan masuk kembali, jangan mengganggu lalu lintas. Kalau Satpol-PP mau datang kemari, silahkan, kita terima, tamu adalah raja. Yuk sini kita berbuka puasa bersama, namun kalau tujuannya ingin membongkar spanduk Tolak Ex-Officio, mohon maaf kami tidak akan menginzinkannya," kata orator menenangkan suasana.

Pantauan media ini, selain memajang puluhan spanduk Tolak Ex-Officio, para pegawai BP Batam juga membentangkan spanduk sepanjang 20 meter penuh tanda tangan sebagai bentuk penolakan dari pegawai, di pintu masuk Gedung BP Batam.

Sampai berita ini dimuat pada pukul 18:56 Wib, suasana di sekitaran BP Batam terlihat aman kondusif. Bahkan para pegawai BP Batam sebagiannya juga sudah terlihat pulang. (Ag)



Apa reaksi anda tentang artikel ini?