Polda Kepri Bagi 3000 Nasi Kotak dan 500 Ta'jil untuk Buka Puasa - DINAMIKA KEPRI.COM

Saturday, 11 May 2019

Polda Kepri Bagi 3000 Nasi Kotak dan 500 Ta'jil untuk Buka Puasa

  Dibaca: 1 kali


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Wakapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah melakukan foto bersama dengan masyarakat Tanjung Uma, Jumat (10/5/2019).

Dinamika Kepri, Batam - Dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus Daerah Kepri, Personil Polda Kepri, Perhimpunan Melayu Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, melakukan kegiatan pembagian bingkisan 3.000 nasi kotak dan 500 ta'jil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, di Lapangan Sepak Bola Tanjung Uma, Batam, Jumat (10/5/2019) sore.

Selain melakukan kegiatan bagi asih buka puasa bersama, kegiatan itu bertujuan untuk menjaga Sitkamtibmas menjelang Buka Puasa.

Atas kegiatan itu, salah satu ulama di Tanjung Uma, Ustad Muhammad Candra menyampaikan ucapan syukur.

"Ucap syukur kepada Allah SWT, Bahwa di bulan yang mulia ini telah diberikan kepada kita kesempatan yang baru pertama kali diberikan kepada masyarakat Tanjung Uma yaitu sentuhan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Kepri yang mengadakan pembagian berbuka bersama, apresiasi kepada pihak Kepolisian yang ternyata Polisi sekarang adalah sahabat yang baik bagi masyarakat," ucap Ustad Muhammad Candra.

"Hal ini merupakan suatu langkah positif dan semoga bisa juga diikuti oleh polisi di daerah lainnya. Semoga dengan diadakan nya kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT," sambungnya.

Menjawab itu, Kapolda Kepri juga mengucapkan terima kasihnya.

" Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Tanjung Uma, kepada seluruh anggota Polda Kepri, terima kasih atas semangat dan dedikasinya dalam kegiatan ini," kata Kapolda Kepri.

Selesai pelaksanaan berbuka puasa bersama dilakukan, kegiatan itu dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan silaturahmi dengan tokoh agama beserta tokoh masyarakat di Masjid Al Mu'Minin, Tanjung Uma, Batam. (Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...