PH Amat Tantoso Minta Kepolisian agar Kelvin Hong Ditetapkan jadi Tersangka - DINAMIKA KEPRI.COM

Sunday, 12 May 2019

PH Amat Tantoso Minta Kepolisian agar Kelvin Hong Ditetapkan jadi Tersangka

  4 kali


Tantimin SH., MH.

Dinamika Kepri, Batam - Penasehat Hukum (PH) Amat Tantoso (AT), Tantimin, SH mengapresiasi langkah pihak Kepolisian Polresata Barelang yang akhirnya menahan Mina Manager Operasional di PT Hosana Exchange milik AT pada  Jumat (10/5/2019) lalu.

Selain menyampaikan apresiasinya kepada pihak Polresta, melalui pesan WhatsApp kepada awak media, Tantimin juga berharap agar Polresta dapat segera menetapkan Hong Kong Chen alias Kelvin Hong sebagai tersangka penipuan dan menangkapnya.

"Saya harap Polresta juga segera menetapkan Kelvin sebagai tersangka dan menahannya, " ujar Tantimin, Minggu (12/5/2019).

Dikatakan Tantimin, Kelvin Hong dan Mina adalah 2 orang yang bersama-sama merugikan kliennya (AT) dengan kerugian yang berjumlah miliaran rupiah.

Keduanya kata Tantimin, telah dilaporkan dengan dugaan melakukan tindak pidana penggelapan dalam jabatan pasal 374 atau penipuan 378.

Baca juga: Gara-gara Hutang, Amat Tantoso Tikam Kelvin Hong Pakai Sangkur 

Perkara AT dengan Kelvin Hong dan Mina ini, sebelumnya sempat menghebohkan di Kota Batam, pasalnya AT yang terkenal sebagai pengusaha sukses di Batam, menikam Kelvin Hong dengan sangkur di sebuah restauran di bilangan Jodoh pada Rabu malam (10/4/2019) lalu, lantaran si korban warga Malaysia itu diduga telah menipu tersangka AT dengan memberikan cek kosong.

Akibat peristiwa penikaman itu, kemudian AT lalu ditetapkan jadi tersangka dan  mendekam di sel jeruji Mapolresta Barelang. Sedangkan korban akibat dari penikaman itu, sempat dirawat di rumah sakit dan saat ini tengah  menjalani tahap penyembuhan. (Ril/KJN)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?