Irwasda Polda Kepri Pantau Kondisi Keamanan Batam dengan Mendayung Sepeda - DINAMIKA KEPRI.COM

Sunday, 12 May 2019

Irwasda Polda Kepri Pantau Kondisi Keamanan Batam dengan Mendayung Sepeda

  1 kali


Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono (tengah)  bersama rombongan mendayung sepeda pantau Kota Batam,Sabtu (11/5/2019) malam.

Dinamika Kepri, Batam - Guna memastikan situasi di Kota Batam tetap di dalam keadaan aman dan terkendali pasca Pemilu, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono pantau Kota Batam dengan mendayung sepeda.

Hal itu dilakukan Kombes Purwolelono usai melakukan sholat tarawih, pada, Sabtu (11/5/2019) malam.

Tidak hanya dia, dalam kegiatan Nite Ride kelap-kelip Ramadhan 2019/1440 H  itu, ia didampingi Wadir Binmas Polda Kepri dengan diikuti 30 Personel Patroli Dit Samapta Polda Kepri dan 15 Club komunitas Gowes Kepri sebanyak 300 orang peserta.

 Adapun route yang mereka dilalui yakni dengan jarak tempuh  20,5 Kilo Meter (KM)
dimulai dari garis start jalur lambat Simpang Kabil menujua Sukajadi, Polresta Barelang, Simpang Jam via fly over, Seraya Atas, RS Budi Kemuliaan, Nagoya Hill Hotel, Simpang Lippo Grouping, Jalan Raden Patah, Baloi, setelah itu kembali Simpang Jam jalur kiri terus ke Simpang BNI menuju Engku Putri dan berakhir finis di Welcome To Batam, Batam Center.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut melaksanakan kegiatan pada malam ini hingga sampai dengan selesai. Alhamdulilah, kegiatan kita dapat berjalan dengan lancar dan tertib, serta situasi Kamtibmas di Kota Batam sesuai dengan harapan kita semua, Batam tetap di dalam keadaan aman dan kondusif,”  kata Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono. (Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?