Disapa Sayang, HP Rara Raib Disambar Perampok - DINAMIKAKEPRI.COM

Disapa Sayang, HP Rara Raib Disambar Perampok

 

Ilustrasi.
Dinamika Kepri, Batam - Sepertinya kondisi Batam saat ini mulai mengkwatirkan. Baru- baru ini pada pukul 19:25 Wib, Kamis (2/5/2019) malam, seorang wanita bernama Rara warga Nagoya, baru saja mengalami aksi perampokan di depan Taka Deli Nagoya, Batam.

Akibat kejadian itu, HP merek Samsung milik Rara seharga Rp 1,5 juta raib digondol perampok.

Meski korban sempat berteriak rampok dan teriakannya sempat menjadi perhatian pengunjung Taka Deli, percuma karena perampok keburu tancap gas melarikan diri ke arah Jodoh.

"Perampoknya dua orang bang. Mereka memakai honda Beat. Ciri-cirinya yang merampas Hp ku itu orangnya kurus memakai helm putih. Kalau BP motornya aku tidak sempat lihat bang," kata Rara ke awak media ini.

Kata Rara, sebelum kejadian itu, ia menelepon kakaknya sembari duduk di atasnya motornya di depan Taka Deli. Setelah usai menelepon, dan saat hendak memasukan Hp nya ke dalam tasnya, tiba-tiba pengendara berboncengan datang menyapanya dengan mengucapkan kata sayang sembari merampas Hp dari tangannya.

"Katanya, hai sayang. Pas kuperhatikan wajahnya, eh rupanya tangannya langsung merampas Hpku dari tanganku dan langsung melarikan diri," tutur Rara.

Rara juga mengatakan, dirinya akan melaporkan kejadian itu ke Polsek Lubuk Baja.

Tak hanya itu, ternyata perampasan Hp dari tangan di Batam sudah kerap terjadi. Seorang pengujung Taka Deli mengatakan, pada hari Minggu 28 April 2019 lalu kejadian serupa juga terjadi di depan Gereja Katolik, Bengkong, Batam.

"Hari minggu lalu di Gereja Katolik Bengkong juga begitu kejadiannnya. Teman anak saya yang lagi menelepon, tiba-tiba Hp nya disambar orang yang menaiki sepeda motor. Jangan-jangan pelakunya sama dengan yang merampok barusan ini. Kalau harapannya saya, ya pelaku itu bisa segara ditangkap polisi, karena sudah itu meresahkan masyarakat," katanya.(Ag)




Scroll to top