Buka Tutup, Gelper Golden Mine Dirazia, Usai Ditinggal Buka Lagi - DINAMIKA KEPRI.COM

Friday, 17 May 2019

Buka Tutup, Gelper Golden Mine Dirazia, Usai Ditinggal Buka Lagi

  1 kali


Suasana Razia Gelper di Golden Mine Game Zone, Nagoya, Batam, Kamis (16/5) malam.

Dinamika Kepri, Batam - Puluhan petugas Satpol-PP Pemko Batam bersama personel Polisi Militer (PM) melakukan razia penertiban Gelanggang Permainan (Gelper) ke lokasi Golden Mine Game Zone, Nagoya, Batam, Kamis (16/5) malam.

Saat itu, ratusan orang pengujung Gelper yang sedang mengadu keberuntungannya, tiba-tiba terkejut dan langsung berlarian keluar lokasi. Pengunjung lari diduga karena takut ditangkap petugas.

Setelah berkeliling beberapa waktu, para petugas lalu pergi. Pantuan awak media ini, tidak ada yang diamankan terkait aktifitas Gelper yang beroperasi di bulan Ramadhan tersebut.

Berselang beberapa waktu setelah petugas pergi, lokasi Gelper itu pun kembali buka, dan para pemain yang sempat keluar, kembali masuk mengadu keberuntungannya.


Pantuan awak media ini, razia yang dilakukan Satpol-PP saat itu terkesan seperti tebang pilih, karena di sekitar itu, bukan hanya ada Golden Mine Game Zone, tetapi ada juga lokasi Gelper Golden Zone atau yang lebih sering disebut Gelper Sky Filla, namun tidak dirazia. (Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?