Jalin Silaturahmi, Bright PLN Batam Gelar Buka Puasa Bersama dengan Media Partner - DINAMIKA KEPRI.COM

Saturday, 25 May 2019

Jalin Silaturahmi, Bright PLN Batam Gelar Buka Puasa Bersama dengan Media Partner

  1 kali


Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura saat memberikan kata sambutan di acara Bright PLN Batam Gelar Buka Puasa Bersama dengan Media Partner, di Crown Vista Hotel, Batam, Jumat (24/5/2019) sore.

Dinamika Kepri, Batam - Guna menjalin silaturahmi dengan para wartawan dan para pimpinan perusahaan media di Batam, Bright PLN Batam menggelar buka puasa bersama dengan Media Partner di Crown Vista Hotel, Batam, Jumat (24/5/2019) sore.

Dalam buka puasa bersama itu, Bright PLN Batam mengundang wartawan dari berbagai media, baik media Online, Cetak, Eletronik maupun dari media Televisi.

Turut hadir dalam acara tersebut, dihadiri oleh Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura, Vice President Public Relations bright PLN Batam, Samsul Bahri dan panitia acara yakni para staf kehumasan bright PLN Batam.

Dalam kata sambutannya, Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura mengucapkan terima kasih atas kehadiran pada undangan di acara tersebut.

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media di acara buka puasa bersama sore ini." kata Dadan dalam sambutannya.

Senada dengan Vice President Public Relations bright PLN Batam, Samsul Bahri juga mengatakan demikian.

Dalam kata sambutannya, Dadan juga menyinggung mengenai aliran listrik yang sebelumnya sempat mengalami gangguan di Batam.

Kata dia, saat ini sudah bisa diatasi, sebab bright PLN Batam telah memiliki tiga pembangkit listrik besar untuk memasok arus listrik di Batam.

Ia juga memastikan bahwa pasokan listrik selama di bulan ramadhan ini hingga hari idul fitri nanti, akan berjalan baik. 

Selain itu, Dadan juga memaparkan bahwa kedepannya bright PLN akan melakukan pemeliharaan pembakit di berbagai tempat seperti di daerah Tanjung Uncang dan Baloi.

Tak hanya itu, sebelum mengakhiri kata sambutannya, Dadan juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini, pihaknya juag akan membangun pembangkit lisrik di Batam dengan harapan agar pelayanan dapat semakin maksimal.

Setelah usai mengucapkan kata sambutan, kegiatan lalu dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari seorang Ustad. Lalu setelah waktunya tiba, acara buka puasa bersama pun dilakukan.

Pantuan media ini, kegiatan itu bukan hanya buka puasa bersama saja, namun untuk seru-seruan, ada juga bagi-bagi hadiah yakni berupa TV 32 Inchi, HP, Modem, Kipas, Power Bank dan hadiah Payung cantik dengan cara diundi. (Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?