Lepas Atlet, Sekda Kepri Harapkan Korpri Harus Berprestasi - DINAMIKA KEPRI

Monday, 15 April 2019

Lepas Atlet, Sekda Kepri Harapkan Korpri Harus Berprestasi

  4 kali


Sekda Lepas Atlet Korpri.
Dinamika Kepri, Tanjungpinang -Sebanyak 51 atlit yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Korpri tingkat Provinsi Kepri tahun 2019 secara resmi dilepas Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah. Pelepasan dilakukan sebelum pelaksanaan Apel pagi di Lapangan kantor Gubernur, Pulau Dompak, Senin (15/4) pagi.

Dalam amanatnya, Arif mengatakan bahwa jajaran Korpri sebagai garda terdepan dalam menciptakan reformasi birorkasi yang berkualitas tidak hanya berkompeten dalam menjalankan roda pemerintahan, namun juga dapat berperan aktif dalam menyalurkan potensi yang dimiliki salah satunya dibidang olah raga.

“Keikutsertaan kita dalam pekan olah raga ini sebagai cerminan bahwa Korpri tidak hanya sebagai penggerak roda pemerintahan yang berkualitas namun juga mampu beraksi dibidang olah raga,” ujar Arif.

Selain itu, Arif juga mengatakan bahwa Porprov Korpri sendiri merupakan agenda Nasional yang berjenjang dalam upaya meningkatkan silaturahmi para anggota Korpri, juga dalam upaya berperan aktifnya ASN dalam melahirkan bibit-bibit unggul dibidang olah raga.

“Bagi para kontingen, selamat bertanding, bawa prestasi yang membanggakan untuk Pemprov Kepri,” lanjutnya.

Kemudian, menjelang Pemilu yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang, tak lupa Arif berpesan kepada seluruh Pegawai di lingkungan Provinsi Kepri untuk tetap menjaga netralitas agar Pemilu dapat berjalan dengan kondusif dan lancar.

“Jangan lupa bapak dan ibu sekalian untuk hadir di TPS, karna itu merupakan bagian dari partisipasi kita dalam Pemilu, berperan aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Biro Ortal Ani Lindawati melaporkan bahwa pelaksanaan Porprov sendiri dalam upaya untuk menjaring bibit potensial dan meningkatkan bidang olah raga dilingkunan Korpri di Kepri.

“Peran serta Korpri sendiri merupakan partisipasi aktif pegawai yang memiliki kemampuan dan potensinya dalam mensukseskan Porprov,” kata Ani.

Ani pun menjabarkan, penjaringan para peserta yang akan mewakili Pemprov Kepri sendiri telah dilakukan pada tingkat antar OPD pada 21 Maret lalu, para juara disejumlah bidang sendiri juga akan diserahkan piagam penghargaan sebelum pelepasan kontingen.

Pelepasan sendiri ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Sekda Arif kepada Ketua Kontingen yakni Kabiro Ortal Ani Lindawaty, Porprov Kepri sendiri dilaksanakan pada 28 April-01 Mei 2019 di Kota Tanjungpinang, dengan cabang yang diperlombakan antara lain lomba Marathon (Putra dan Putri), Tenis Meja (Putra dan Putri), Tenis Lapangan (Putra dan Putri), Bulu Tangkis (Putra dan Putri), Bola Voli (Putra dan Putri), Catur dan Futsal. (Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?