Ketahui inilah 5 Tanda yang Tersirat Saat Seseorang Jatuh Cinta Padamu - DINAMIKA KEPRI

Wednesday, 10 April 2019

Ketahui inilah 5 Tanda yang Tersirat Saat Seseorang Jatuh Cinta Padamu

  4 kali


Ilustrasi pasangan kekasih. (F/seibumi.com)

Dinamika Kepri - Cinta memang datang tak terduga, meski ada juga yang dapat mengetahui secara langsung, terkadang, seseorang itu pandai memendam perasaaan tersebut bahkan sampai tak ada satupun yang tahu.

Apakah kamu pernah atau sedang mengalami hal ini?

Jika ya, semua akan tampak jelas ketika si dia mengeluarkan kata-kata cinta untuk menarik dirimu. Namun, apa jadinya jika perasaan tesebut dipendam dan tak terungkapkan secara lisan? Tentu saja, pesan yang disampaikan tak akan pernah sampai. Jangan sampai terjadi, deh!

Kendati begitu, kamu tidak perlu takut! Masih banyak cara untuk membongkar dan menelisik ciri khas seseorang saat sedang tertarik pada diri kita. Penasaran? Agar tidak salah kaprah, simak 5 tanda jelas kalau si dia sedang jatuh cinta padamu berikut ini:

1. Kamu Adalah Prioritas Utama
Meskipun pekerjaan dan keluarga sangat penting, di satu sisi dia ingin kamu tahu bahwa kamu adalah seseorang yang spesial dalam hidup dirinya. Maka dari itu, kamu menjadi prioritas dalam berbagai macam keperluan.

Saat hal tersebut terjadi, itu berarti dia telah menempatkan kebutuhanmu di atas kebutuhan dirinya sendiri. Tak hanya itu, dia juga siap berkompromi di mana ia dapat membuat kamu bahagia. Berikan tanda positif dengan merespons segala hal yang dia lakukan, dengan positif tentunya.

2. Dia Menginginkan Nasehat dan Saran
Jika si dia menanyakan pendapat kamu tentang keputusan penting yang harus diambil, kemungkinan dia mempercayai akal sehatmu dan sudah jatuh cinta dengan kamu.

Pahami bahwa ini adalah sebuah sinyal yang harus ditanggapi dengan baik, ya! Lebih lanjut, tanda yang satu ini mengartikan bahwa dia benar-benar peduli dengan apa yang kamu pikirkan, sehingga dia telah benar-benar peduli pada kamu. Saatnya kamu memberikan nasihat atau saran yang dapat membantu hidup dia secara signifikan.

3. Membuat Rencana untuk Masa Depan 
Jika dia banyak berencana soal melakukan perjalanan, membeli rumah atau melakukan sesuatu secara bersama-sama, kemungkinan besar dia memang menyukaimu atau bahkan sudah jatuh cinta. Pasalnya, tak ada yang lebih indah daripada merencakan sesuatu dengan orang yang kita kasihi.

Orang-orang biasanya tidak menceritakan rencana untuk masa depan secara matang kecuali pada beberapa kalangan tertentu, semisal orang tua, teman terdekat hingga sosok yang dikasihi. Jika itu terjadi pada anda, bersiaplah dari sekarang untuk menyambut masa depan bersama.

4. Tidak akan melupakan Hal-hal Kecil
Pernah dibuat kagum gara-gara ada seseorang yang ingat dengan hal kecil yang kerap dirimu lakukan sehari-hari? Ya, bisa jadi dia selalu mengamati kamu dan ingin kenal lebih dekat. Bukan berarti aneh, tapi justru itu adalah tanda bahwa dia jatuh cinta padamu!

Dia akan bertanya tentang orang tua, teman-teman, dan aktivitas sehari-hari kamu lainnya. Kepedulian tersebut mulai tumbuh, dia ingin bisa membantu dirimu dalam menjalani rutinitas. Jangan sampai kamu abaikan hal kecil yang selalu dia ingat.

5. Ingin Selalu di Dekatmu
Dia akan berusaha untuk dekat, baik secara hati maupun fisik, dengan dirimu. Semakin sering dekat, maka semakin damai hatinya. Selamat, itu tandanya si dia sudah benar-benar jatuh cinta terhadap dirimu.Berikan dia repons terbaik jika kamu turut menginginkannya. Itu semua caranya mengatakan dia mencintaimu tanpa benar-benar mengatakan.

Okey, kurang lebih mungkin seperti itulah 5 tanda secara jelas bahwa si dia telah jatuh cinta pada dirimu. Kalau sudah begini, selamat menempuh hubungan serius! Semoga bisa langgeng, terus bersama untuk selamanya.

Penulis: Annisa Jasmine.
Editor: Agus Budi Tambunan.

Apa reaksi anda tentang artikel ini?