Capella Dinamik saat Bersama CBR Club Indonesia Chapter Batam - DINAMIKAKEPRI.COM

Capella Dinamik saat Bersama CBR Club Indonesia Chapter Batam

 

Dinamika Kepri, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri sekaligus yang menaungi komunitas-komunitas resmi Honda yang ada di Kepri, menggelar event bertajuk CBR Series yaitu CBR Hub Cafe & Joy Ride Minggu lalu yang bertempatkan di D’Tumpeng, Batam, Minggu, (30/3/2019).

Event ini dihadiri CBR Club Indonesia Chapter Batam dan beberapa perwakilan dari komunitas Honda lainnya seperti komunitas dari Supra Allvariant Batam, Beat Community Batam, Scoopy Batam Island, Vario Scooter Batam, Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter, Honda City Sport Team, Honda Sonic Batam Community, Honda Streetfire Club Batam, Verza Rider Community Indonesia Region Batam, Mega Pro Community dan Bikers Tiger Batam.

Selain itu, event kali ini juga mengundang beberapa konsumen setia Honda pengguna CBR150R dan CBR250RR.

Event dimulai dengan berkumpul bersama di pagi hari di kantor PT. Capella Dinamik Nusantara, Sagulung.

Disana seluruh perserta mendapatkan edukasi safety riding dari Budi Winarto selaku Instruktur Safety Riding Honda Kepri.

Sedangkan Edukasi yang diajarkan yakni bagaimana cara berkendara yang baik mulai dari awal hingga akhir berkendara dengan selamat dan aman saat berkendara hingga sampai ketempat tujuan.

Setelah itu, peserta juga diberikan pemahaman tentang fitur  terbaru yang telah disematkan di varian CBR150R yaitu fitur New Anti Lock Braking System (ABS) yang membuat jagoan Honda yang satu ini dapat melesat lebih bebas dan memberikan pengereman yang lebih stabil untuk mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak atau kondisi licin.

Sedangkan fitur unggulan terbaru yang lainnya adalah New Emergency Stop Signal (ESS) yang akan memberikan sinyal lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak untuk memberikan peringatan kepada pengendara lain. Penjelasan ini disampaikan langsung oleh Teguh Dinata dari bagian Sales Force Management Honda Kepri.

Kemudian acara dilanjutkan dengan rolling city seluruh peserta menuju ke D’Tumpeng untuk makan siang bersama. Setibanya di D’Tumpeng, peserta dari club selain CBR diberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dari  CBR250RR.

“Benar-benar tidak bosan untuk selalu hadir di acara yang diadakan oleh Honda Kepri, selain bisa ngumpul bareng teman-teman dari komunitas Honda lainnya, saya juga bisa mencoba sensasi dari CBR250RR dengan konsep racingnya, ini sangat terasa ketika tarikan tuas pertama ketika saya mencobanya tadi," ungkap Ebay perwakilan dari Beat Community Batam.

Setelah selesai makan siang bersama, tak lupa seluruh peserta untuk mengabadikan momen acara ini di photobooth yang sudah disediakan.

“Acara seperti ini rutin kita adakan untuk menjaga hubungan baik antara pihak Main Dealer Honda Kepri dengan komunitas naungannya dan juga konsumen setia Honda. Terlebih lagi untuk menjaga hubungan antara sesama komunitas Holnda yang berada dibawah naungan PT. Dinamik Nusantara," kata Frilian Adha Diansyah selaku pembina komunitas Honda dari Main Dealer

" Nah, bagi rekan-rekan yang berminat bergabung di salah satu klub Honda di bawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara, silahkan kunjungi dealer Honda terdekat ya!,” tutupnya. (Ril)




Scroll to top