Bright PLN Batam Bersama Wartawan Road Show Kunjungi Tiga Pembangkit - DINAMIKA KEPRI

Saturday, 13 April 2019

Bright PLN Batam Bersama Wartawan Road Show Kunjungi Tiga Pembangkit

  4 kali


Instalasi Pembangkit Listrik PLTU Tanjung Kasam, Nongsa, Kabil, Batam.

Dinamika Kepri, Batam -  Bright PLN Batam bersama wartawan media cetak, TV dan online di Batam, melakukan road show mengunjungi 3 pembangkit listrik IPP & PLN yang ada di Batam, di antaranya ke PLTU Tanjung Kasam (TJK Power), PLTG Panaran (DEB/MEB) dan Batam Control Centre (BCC) Baloi, Jumat (12/4/2019.

Road show itu dilakukan selain untuk menambah pengetahuan dan wawasan tentang kelistrikan bagi wartawan di Batam, juga berhubungan dengan telah terjadinya pemadaman listrik beberapa hari ini.

Katanya pemadaman itu terjadi karena satu mesin pembangkit di PLTG Panaran, Sagulung mengalami kerusakan.

"Pemadaman itu karena satu mesin pembangkit di PLTG Panaran sedang mengalami kerusakan," kata Corporate Secretary Bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya.

Terkait soal kerusakan mesin pembangkit itu, dari pihak dari PLTG Panaran membenarkannya.

"Benar, satu unit mesin pembangkit di sini sedang rusak. Mungkin normalnya tanggal 24 April 2019 nanti. Kalau suku cadangnya itu dipesan dari Scotlandia, harganya 3 juta dollas US (Rp 30 miliar=red)," katanya.

Turut ikut dalam road show ini selain para wartawan diikuti oleh Direktur operasional bright PLN Batam Awaluddin, Corporate Secretary Bright PLN Batam Denny Hendri Wijaya, General Manager (GM) Generations adn Transmission Business Unit bright PLN Batam Muhammad Nasir Tadjri dan para staf kehumasan bright PLN Batam. (Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?