Kedatangan Capres Prabowo Subianto ke Batam juga Disambut Pendukung Capres Jokowi - DINAMIKA KEPRI

Wednesday, 13 March 2019

Kedatangan Capres Prabowo Subianto ke Batam juga Disambut Pendukung Capres Jokowi

  4 kali


Spanduk Paslon Capres Jokowi-Ma'ruf saat dibentangkan pendukungnya di sekitar Bundaran Oscarina Batam Center, Rabu (13/3/2019). 

Dinamika Kepri, Batam - Kedatangan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto ke Batam ternyata tak hanya disambut oleh ribuan pendukungnya, namun juga disambut oleh para pendukung Capres nomor urut 1 dengan berdiri di pinggir jalan sembari membentangkan spanduk Paslon Capres Jokowi-Ma'ruf Amin serta berteriak mengatakan, " Mohon maaf pilihan kami tetap Jokowi", Rabu (13/3/2019).

Pemandangan itu terlihat di sepanjang jalan yang dilalui Capres Prabowo Subianto saat menuju Oscarina Batam Center, Batam, Kepri.


Tak hanya itu, pendukung Capres nomor urut 1 juga membentangkan spanduk Jokowi-Ma'ruf Amin di pingiran jalan daerah bundaran menuju Oscarina yang mana tak jauh dari lokasi tempat berkumpulnya pendukung Capres Prabowo Subianto.

Meski demikian, di bawah penjagaan ketat oleh pihak kepolisian, kegiatan Prabowo Subianto menyapa Kepri itu berjalan dengan baik sampai selesai.(Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?