Gubernur Kepri Nurdin Basirun Minta OPD Lebih Teliti dan Akurat - DINAMIKAKEPRI.COM

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Minta OPD Lebih Teliti dan Akurat

 

Dinamika Kepri, Tanjungpinang -  Gubernur H Nurdin Basirun menghimbau kepada seluruh jajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah provinsi Kepri untuk terus meningkatkan kinerjanya agar bekerja cepat dan teliti harus terus beriringan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kesalahan dikemudian hari.

"Kerja cepat itu baik tapi kita harus lebih teliti jangan sampai ada kesalahan yang menghambat percepatan pembangunan," ujar Nurdin saat memimpin rapat rutin bersama Kepala OPD di Rupatama It. 4 kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (25/3/2019) pagi.

Dengan rapat rutin ini pun dikatakan Nurdin sebagai bentuk kebersamaan dan koordinasi dalam mengawal setiap langkah pekerjaan.

"Tujuannya adalah kita saling mengingatkan,jika ada kendala dapat dicarikan solusi segera," lanjut Nurdin.

Terkait sejumlah agenda besar yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang, sebagai tuan rumah Nurdin mengatakan Pemprov Kepri harus betuI-betul membuat perencanaan yang matang.

Sementara itu, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah terus menghimbau kepada setiap OPD agar memperhatikan setiap rangkaian kegiatan yang telah berjalan dan akan dilaksanakan hingga akhirtahun 2019.

"Agar setiap OPD dalam capaian kinerjanya dapat mulai menampakan hasil sehingga tidak terjadi keterlambatan diakhir tahun," pesan Arif.

Pada tahun 2020 pun ditargetkan Arif, Provinsi

(epri akan mendapat tiga agenda besar antara ain tuan rumah Rakernas Forsedasi, ICMI serta VITO VIII tingkat Provinsi Kepri.

"lni yang harus menjadi perhatian kita agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan baik dan lancar," Ianjut Arif.

Kemudian Kepala Barenlitbang Naharuddin mengatakan terkait LKPJ yang telah selesai dan disampaikan dengan pihak DPRD dan nanti baru akan dilakukan rapat paripurna. Nahar pun menjabarkan satu persatu secara ringkas terkaik laporan kegiatan dimasing-masing OPD sesuai hasil persentasi capaian di akhir tahun.(Ril)




Scroll to top