Bupati Lingga Alias Wello Buka Musrenbang dan Penyusunan RKPD Tahun 2020 - DINAMIKA KEPRI.COM

Thursday, 14 March 2019

Bupati Lingga Alias Wello Buka Musrenbang dan Penyusunan RKPD Tahun 2020

  Dibaca: 1 kali


Dinamika Kepri, Lingga - Bupati Lingga hari ini melakukan pembukaan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam penyusunan RKPD Kabupaten Lingga Tahun 2020 di tingkat Kabupaten Kota.

Kegiatan itu dilakukan di Istana Damnah Daik. Kamis (14/3/2019).

Acara Musrebang mengangkat tema Percepatan pemerataan pembangunan yang menyeluruh untuk tercapainya pembangunan berkelanjutan dan peningkatan daya saing daerah itu akan berlansung mulai tanggal 14 hingga tanggal 16 maret 2019.

Dalam kata sambutannya, Awe meminta pada Musrenbang tahun ini agar fokus dengan perhatian extra dalam pencapaian optimalisasi dari pada program-program visi misi Awe-Nizar sebelumnya.

"Untuk menjalankan visi misi, maka kami berupaya dan mengempetarisir tentang permasalahan agenda pembangunan yang dibutuhkan masyarakat tanpa pandang waktu. Makanya kami langsung turun ke lapangan dengan membantu pembangun melalui APBD, bahkan melalui Provinsi dan Pemerintah Pusat" kata Awe.

Pada kesempatan itu Awe juga berharap permasalah kemarau yang melanda kota Daik saat ini dijadikan PR.

"Dalam Musrenbang kali ini supaya disinggung juga masalah kemarau yang kita alami setiap tahunnya, dan ini juga jadi PR kita bagaimana supaya bisa segera di atasi secara tuntas," tutup Awe

Turut hadir dalam kegiatan itu, selain dihadiri Bupati Lingga Sekda Lingga, Ketua Dprd Kabupaten Lingga, Anggota Dprd Dapil Bintan-Lingga, OPD Kabupaten Lingga, Camat, Lurah, Kades, de Sekabupaten Lingga.(Ril/K5/IW)


Apa reaksi anda tentang artikel ini?

Loading...