Walikota Batam Tandatangani Dua Ranperda Jadi Perda - DINAMIKA KEPRI

Tuesday, 19 February 2019

Walikota Batam Tandatangani Dua Ranperda Jadi Perda

  4 kali


Suasana rapat paripurna usai penandatanganan dua Ranperda menjadi Perda, Senin (18/2/2019)

Dinamika Kepri, Batam - Walikota Batam Muhammad Rudi, setuju dan menandatangani penetapan dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Batam tentang penataan pemberdayaan pedagang kaki lima dan peyelenggaraan usaha peternakan pelayanan dan kesehatan hewan, menjadi Peraturan Daerah (Perda) di Kota Batam, Senin (18/2/2019).

Penandatanganan itu dilakukan Walikota usai mendengarkan dan memberikan tanggapan atas laporan kedua Panitia Khusus (Pansus) yang merancang Ranperda tersebut, di acara Rapat Paripurna Ke-4 DPRD Batam masa persidangan II tahun 2019.

Dibacakan Asril selaku Seketaris Dewan dalam draf keputusan, penetepan Ranperda penataan pemberdayaan pedagang kaki lima tersebut, terdiri dari 14 BAB dan 38 pasal, sedangkan untuk penataan Ranperda peyelenggaraan usaha peternakan pelayanan dan kesehatan hewan terdiri 15 BAB dan 93 pasal.

Atas pencapaian itu, dalam kata sambutannya, kepada segenap anggota DPRD Kota Batam maupun Pansus yang telah merumuskan Ranperda tersebut, Walikota Batam mengucapkan terima kasih.

Kata dia, tampa kerja sama yang baik, mustahil rumusan peraturan daerah itu bisa tercapai. (Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?