Pom Lantamal IV dan Tim Gabungan Razia THM, 24 Orang Terjaring - DINAMIKA KEPRI

Sunday, 17 February 2019

Pom Lantamal IV dan Tim Gabungan Razia THM, 24 Orang Terjaring

  4 kali


Dinamika Kepri .Tanjungpinang  - Polisi Militer (Pom) Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Lantamal IV) melaksaan operasi razia Tempar Hiburan Malam (THM) di Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut (HUT Pomal) yang ke-73 sekaligus  sebagai salah satu program kerja Pom Lantamal IV untuk menegakan kedisiplinan para Prajurit TNI AL yang memasuki THM.

Dalam razia tersebut, Pom Lantamal IV yang melibatkan 30 personel bekerja sama dengan beberapa instansi terkait diantaranya Pom AD 3 personel dari Subdenpom Tanjungpinang, Pom AU 3 personel dari Lanud RHF, Propam Polres Tanjungpinang 6 personel, Imigrasi Tanjungpinang 5 personel dan Satpol PP Tanjungpinang 13 personel.

Razia dilakukan di sejumlah PUB dan Karoeke ini difokuskan kepada Prajurit TNI dan Polri, masyarakat umum yang tidak memiliki indentitas serta WNA yang berkunjung di Tanjungpinang.

Dalam pelaksanaan razia tersebut berhasil menjaring sebanyak 24 orang masyarakat sipil terdiri dari 18 laki-laki dan 6 perempuan yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Selanjutnya yang terjaring diamankan ke kantor Satpol PP Tanjungpinang untuk diproses lebih lanjut. (Ril).

Apa reaksi anda tentang artikel ini?