Pihak BP Batam tidak Hadir, RDPU Bahas Masalah Lahan Warga Bengkong dengan PT.Persada Ditunda - DINAMIKAKEPRI.COM

Pihak BP Batam tidak Hadir, RDPU Bahas Masalah Lahan Warga Bengkong dengan PT.Persada Ditunda


Suasana saat menunggu RDPU di ruang Pimpnan DPRD Kota Batam, Kami (14/2).

Dinamika Kepri, Batam - Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) untuk membahas permasalahan lahan warga Telaga Indah Rw 18, Bengkong dengan PT.Bintang Persada yang dilakukan di ruang rapat pimpinan DPRD Batam, terpaksa ditunda karena perwakilan dari BP Batam tidak hadir, Kamis (14/2/2014).

"Sepertinya rapat dengar pendapat ini tidak bisa kita lakukan karena pihak perwakilan dari BP Batam tidak ada yang hadir. Untuk saat ini, terpaksa kita tunda karena dalam hal ini, penjelasan yang akan kita dengar untuk mengambil kesepakatan bersama ini, itu ada di BP Batam, sedangkan mereka tidak hadir. Terima kasih kepada bapak ibu sudah memenuhi undangan kami," kata Ketua DPRD Kota Batam, Nuryantyo, SH.

Lebih lanjut lagi kata yang akrap disapa Cak Nur itu, tidak berakhir sampai di situ, RDPU itu akan dijadwalkan kembali.

"RDPU akan kembali kita lakukan kembali pada hari Selasa tanggal 19 Februari 2019 pukul 14.00 Wib, dan kita juga akan mencoba kembali mengundang pihak BP Batam supaya dipertemuan selanjutnya bisa hadir agar permasalahan lahan ini bisa kita segera kita carikan jalan keluarnya," ujar Nurwanto.

Pantauan dalam ruang rapat tersebut, masyarakat yang hadir maupun dari pihak PT  Bintang Prasada, tampak menunjukan rasa kekecewaan atas ketidakhadiran dari pihak BP Batam.

"Kalau begini, sia-sia kita datang kemari, toh hasilnya tidak ada. Percuma datang tapi begini jadinya. Apakah pihak BP Batam tidak mau lagi menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat Batam?," ucap salah satu seorang warga kesal usai mengahadiri RDPU yang batal digelar itu.

"Semoga saja dirapat selanjutnya pihak BP Batam bisa hadir, agar persoalan ini tidak berlarut-larut," tutupnya. (Ag)




Scroll to top