Boby Alexander Siregar: Tahun 2019 di Kabil dan Duriangkang ada 21 Titik Pembangunan - DINAMIKAKEPRI.COM

Boby Alexander Siregar: Tahun 2019 di Kabil dan Duriangkang ada 21 Titik Pembangunan


Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Bobi Alexander Siregar.

Dinamika Kepri, Batam - Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Bobi Alexander Siregar, saat ditanya awak media soal rencana pembangunan di tahun 2019 di daerah pemilihan (Dapil) nya, ia mengatakan, tahun 2019 ada 21 titik rencana pembangunan yang akan dilakukan Pemerintah Kota Batam.

" Ada 21 titik,  19 titik di kelurahan Kabil dan 2 titik di Kelurahan Duriangkang Tanjung Piayu. Itu yang kita perjuangkan pada tahun 2019 ini," ucap Bobi, Sabtu (16/2/2019).

Lanjut Boby, ke 21 titik pembangunan yang akan dibangun tersebut yakni berupa semenisasi, drainase, batu miring, gedung serbaguna, posyandu dan GOR mini. Harapnya, Pembangunan tersebut nantinya dapat dirasakan masyarakat Kabil dan Duriangkang.

"Kita diberangkatkan oleh masyarakat, dan kita harus memperjuangkan suara masyarakat dalam hal melalui pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat juga," ujar Boby optimis.

Menurut anggota anggota DPRD Kota Batam yang terpilih periode tahun 2014 - 2019 dari Partai Hanura itu, selama 17 tahun daerah Kabil telah mengalami ketertinggalan dalam hal infrastruktur pembangunan, hal itu dikarenakan tidak adanya perwakilan rakyat yang duduk di DPRD untuk menerima aspirasi masyarakat Kabil.

"Dengan adanya kita yang sudah duduk di DPRD Kota Batam, kita sudah berupaya untuk menyamaratakan pembangunan seperti di daerah-daerah lainnya di Batam. Jika masyarakat di daerah Kabil dan Duri Angkang masih memberangkatkan saya untuk duduk yang kedua kalinya sebagai nanti, maka kita akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk infrastruktur pembangunan di daerah-daerah RW lainnya yang masih belum tersesntuh pembangunan,"tutup Boby Alexander Siregar. (Ril)




Scroll to top