Nyaris Dilindas, Korban Laka di Sekupang Dilarikan ke RSOB Sekupang - DINAMIKAKEPRI.COM

Saturday, 19 January 2019

Nyaris Dilindas, Korban Laka di Sekupang Dilarikan ke RSOB Sekupang

  4 kali

Tampak posisi motor terlindas roda mobil truck.
Dinamika Kepri, Batam - Seorang pria pengendara sepeda motor Supra BP 6160 HY terpaksa dilarikan ke RSOB karena mengalami luka parah, Sabtu (19/1) siang.

Pria tersebut disebutkan mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dan nyaris dilindas mobil truck pengangkut pasir.

Kejadian tersebut terjadi tak jauh dari lampu merah di Sei Harapan, tepatnya di depan Mal STC Sekupang, Batam.

Sedangkan supir mobil truck BP 9793 ZN itu, kata warga sekitar saat di lokasi kejadian, katanya telah melarikan diri untuk menghindari amukan massa.

"Supirnya melarikan diri bang, mungkin dua takut di massa," kata warga sekitar.

Pantauan awak media ini di lokasi kejadian, sepeda motor korban posisinya berada di bawah roda mobil truck. Sedangkan mobil truck itu ditinggal pergi si supir dengan pintu terbuka.

Beruntung, tak lama dari kejadian itu, polisi yang berjaga di pos lampu merah Sei Harapan langsung turun ke lokasi kejadian dan mobil truck selamat dari amukan massa yang sudah berkumpul ramai.

"Korbannya sudah dibawa ke RSOB, kondisinya masih hidup, tapi luka di bagian wajahnya sangat parah," kata warga itu lagi.

Katanya lagi, kecelakaan itu bukan adu kambing.

"Bukan adu kambing, saya lihat mereka ini searah datang dari Sekupang menuju ke arah Tiban. Cuma tak tahu kenapa begini posisi motor korban. Apakah korban tiba-tiba rem mendadak atau bagaimana, saya juga kurang jelas melihatnya. Kalau korbannya sudah dibawa ke RSOB," tutupnya.

Tak mau menunggu lama, polisi yang turun kelokasi kejadian juga segera mengamankan sepeda motor korban ke pos polisi lalu lintas di Sei Harapan. Begitu juga dengan mobil truck, juga tengah di dalam pengawasan polisi.(Ag)


Editor: Agus Budi Tambunan.

Apa reaksi anda tentang artikel ini?