Wednesday, 2 January 2019

Event Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Pecinta Motor Sport Honda di Batam Sukses Digelar

  1 kali

Event Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Pecinta Motor Sport Honda di Ocarina Batam, Senin (31/12/2018).

Dinamika Kepri, Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Kepri sukses menggelar event yang bertajuk Honda Sport Motoshow 2018 sekaligus menyambut tahun baru 2019 yang digelar di Ocarina Batam pada Senin tanggal 31 Desember 2018.

Itu acara Honda untuk mengumpulkan para pecinta sepeda motor sport sekaligus memperkenalkan jajaran produk sepeda motor sport Honda kepada konsumen.

Event yang digelar di Ocarina Batam tersebut berjalan lancar walaupun hujan deras sempat mengguyur beberapa jam.

Walau hujan mengguyur, namun hal itu tidak menyurutkan minat warga untuk ikut merayakan malam tahun baru 2019 bersama Honda. Saat itu acara juga dimeriahkan oleh artis ibu kota John Paul Ivan dan DJ Ay Claudia, perlombaan modern dance, cosplay, fashion show, dan Wefie Contest.


Syaiful selaku sales manager Honda Kepri megatakan, katanya kegiatan itu dibuka dengan penampilan band lokal dan membuat suasana perayaan menjadi pecah meriah.

"Kami mengadakan event Honda Sport Motoshow 2018 di Ocarina ini karena antusias warga batam pada saat merayakan malam tahun baru sangat besar,” ujar Syaiful, Selasa (2/1/2018).

Menurutnya, pada event tersebut Honda juga memberikan promo berupa voucher belanja senilai 200 ribu, diskon angsuran 50 ribu untuk tenor >24 bulan khusus unit CBR Series, CRF Series,Sonic150, & CB150 Verza.

Diskon 2x angsuran untuk tenor >24 Bulan khusus CB150 Streetfire dan Supra GTR. “Pengunjung bisa mendapatkan promo promo menarik khusus pembelian selama acara berlangsung,” ujar Syaiful.

Sambunga Syaiful menjelaskan, saat ini Honda memiliki beberapa tipe unggulan di setiap kelasnya, diantaranya Honda Supra GTR 150, Honda CB150R, Honda CB150 Verza.

Kata dia, bagi yang suka modifikasi, Honda CB150 Verza bisa menjadi pilihan, sedangkan yang ingin tampil elegan dan sporty sangat cocok mengendarai CB150R,” tutur Syaiful. Sementara untuk tipe full fairing, honda memiliki 2 jagoannya, yaitu CBR150R dan CBR250RR, kedua motor ini memiliki tampilan yang gagah dan kokoh.

Sedangkan yang hobi berpetualang menjelajahi alam dan melewati berbagai rintangan, honda juga memiliki 2 jagoan, yaitu CRF150L & CRF250 Rally.

"Nah, untuk CRF150L kami menghadirkan varian warna baru Extreme Black untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on - off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan," tutup Syaiful. (Ril)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?