Thursday, 20 December 2018

Kapolda Kepri Bertukar Informasi ke Natuna

  1 kali

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK.
Dinamika Kepri, Natuna - Dalam rangka bersilahturahmi, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik melakukan kunjungan kegiatan kerja ke Natuna, Kepri, Rabu (19/12).

Kunjugan kerja Kapolda ke Natuna yakni untuk menghadiri kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas. Kegiatan tersebut dilakukan di Rumah Makan Sisir Basisir.

Pada kegiatan itu, selain Kapolda bertujuan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat di Natuna, dalam kata sambutannya juga untuk bertukar informasi dan mendengar langsung permasalahan-permasalahan yang terjadi di Natuna, serta juga untuk menerima saran dan masukan masyarakat buat jajaran Polda Kepri.

Dalam sambutannya, kata dia bahwa dengan kriminalitas semakin meningkat dan canggih saat ini, ia mengharapkan agar anggota Polri dapat lebih smart dalam menjalani tugasnya, serta dapat bekerja sama dari unsur TNI dan masyarakat agar dalam pelaksanakan tugas dapat membantu kepolisian untuk menindak kejahatan dan mencegah ancaman-ancaman yang terjadi.

Lebih lanjut dikatakannya, masyarakat di Kabupaten Natuna diharapkan dapat bekerja sama dalam memerangi Berita Hoax dan selalu memberikan informasi yang benar dan bisa dipertanggung jawabkan.

Ia juga berharap, katanya dengan adanya kerjasama antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat membantu tugas Kepolisian untuk meminimalisir potensi kerawanan yang terjadi di Daerah dan dapat meminimalisir pelanggaran Pemilu serta mengamankan proses jalannya Pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk.

Pada kegiatan itu, selain digadiri Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK, juga dihadiri, Kabid Propam Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri, Sekda Natuna, Wakil Ketua DPRD Natuna, Danlanal Ranai, Ketua LAM, Kapolres Natuna, Dandim /diwakili, Dansatrad /diwakili, Kepala Badan dan Ketua Instansi & Perbangkan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. (Ril).

Apa reaksi anda tentang artikel ini?