Saturday, 15 December 2018

Jalin Kekompakan, Team PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Kepri Gelar Kopdar Bareng Wartawan, Blogger dan Vlogger di Batam

  1 kali

Suasana pertemuan.
Dinamika Kepri, Batam - Team PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Kepri, di Batam melakukan Kopi Darat (Kopdar) ngobrol bareng media dengan para Wartawan, Blogger dan Vlogger di Myoung Ga Korean Resto, Batam, Center, Sabtu (15/12).

Dalam kata sambutannya, Costumer Care Sect Head PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Kepri, Tony Anggada mengucapkan terima kasih kepada para Wartawan, Blogger dan Vlogger karena telah membantu dalam meliput dan memberitakan segala kegiatan yang dilakukan PT Capella Dinamik Nusantara di Batam selama ini.

Tony Anggada.
"Buat para Wartawan, Blogger dan Vlogger, saya ucapkan terima kasih di mana selama ini telah membantu PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Kepri dalam pemberitaan. Artinya dengan adanya anda-anda ini, telah ikut membantu kami, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," kata Tony Anggada pengganti Toni Hadi Wibowo itu.

Selain memperkenalkan dirinya, Tony pemindahan tugas dari Capella Dinamik Nusantara Riau itu juga mengatakan, bahwa dirinya akan tetap bersinergi dengan para Wartawan, Blogger dan Vlogger yang ada di Batam mengikuti jejak pendahulunya, Toni Hadi Wibowo untuk memajukan Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kepri.

Kemudian, sebelum mengakhiri kegiatan, acara lalu dilanjutkan dengan makan bersama. (Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?