Monday, 24 December 2018

Bright PLN Batam Turut Berbelasungkawa atas Bencana Tsunami Banten dan Lampung Selatan

  1 kali

Humas Bright PLN Batam, Bukti Panggabean.

Dinamika Kepri, Batam - Melalui Humas Bright PLN Batam Bukti Panggabean, Bright PLN Batam mengucapkan turut berbelasungkawa atas terjadinya bencana tsunami di Selat Sunda yang menerjang pantai di Kabupaten Pandeglang, Serang, Banten dan Lampung Selatan.

" Atas kejadian itu, kami segenap seluruh jajaran Bright PLN Batam mengucapkan turut berbelasungkawa. Dan buat rekan-rekan pegawai PLN yang terkena musibah, kiranya yang hilang bisa segera ditemukan, dan selamat diberikan ketabahan oleh Tuhan yang maha kuasa. Amin. Begitu juga dengan masyarakat dan personil Band seventeen yang saat ini masih dalam pencaharian, bisa segera ditemukan," kata Bukti, Senin (24/12/2018).  

Pada Sabtu malam (23/12/2018) sekitar pukul 21.27 WIB lalu, tsunami telah menerjang di mana saat rombongan Perusahaan Listrik Negara (PLN) dari Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat di kawasan Tanjung Leesung, Banten, tengah mengadakan family gathering.

Akibat terjangan tsunami itu, selain para rombongan PLN menjadi korban, salah satu komedian AA Jimmy yang saat itu ikut menghadiri family gathering, ditemukan meninggal dunia.

"Dalam hidup ini kita tidak tahu apa yang akan terjadi, artinya kita hanya bisa pasrah dan berserah diri kepada Tuhan yang maha kuasa," tutup Bukti.(Ag)

Apa reaksi anda tentang artikel ini?