Wednesday, 19 December 2018

Jalin Kekompakan, Bersama Wartawan Team Capella Dinamik Nusantara Gelar Happy Fun

 

Dinamika Kepri, Batam - Dalam menjalin kekompakan dan sinergi yang baik, Team PT. Capella Dinamik Nusantara main dialer sepeda motor honda Wilayah Kepri, di momen penghujung tahun ini, bersama para wartawan di Batam, melakukan "Happy Fun" di Harris Resort Barelang, Batam, Rabu (19/12) pagi.

Kendanti cuaca panas saat bermain di game (permainan) yang disuguhkan oleh pihak resort itu, keakraban antara Tim Capella Dinamik dengan para wartawan tampak terlihat begitu bersahaja.

Acara heppy fun yang dilakukan sejak jam 9:00 Wib pagi hingga selesai siang pukul 12:15 Wib itu, dipenuhi dengan tawa karena permainan-permainan yang dipertandingkan menimbulkan aksi kelucuan.


Setelah usai menjejal semua permainan, Tim Capella dan para wartawan melakukan foto bersama dan dilanjutkan acara makan bareng di Cafe Harris Resort Barelang.

" Kegiatan ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada para teman-teman wartawan, di mana selama satu tahun ini telah teman-teman sudah membantu kegiatan kami di pemberitaan," ujar Costumer Care Sect Head PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Kepri, Tony Anggada.


Menurutnya, kegiatan yang dilakukan di Harris tersebut yakni lanjutan dari agenda Kopi Darat (Kopdar) ngobrol bareng media dengan para Wartawan, Blogger dan Vlogger yang sebelumnya dilakukan Myoung Ga Korean Resto, Batam, Center, Sabtu (15/12/2018).

"Ini lanjutan dari kegiatan Kopdar minggu lalu. Kalau di Kopdar itukan masih pengenalan," kata pria yang baru bertugas di Batam itu.

Sebelum mengakhiri, Tony juga mengatakan bahwa kegiatan tahunan itu nantinya akan selalu dilakukan namun dengan cara konsep yang berbeda-beda.(Ag)