Saturday, 24 November 2018

Natal Bersama PNS, TNI dan Polri di Batam Acaranya Tanggal 7 Desember di Golden Prown


Panitia Natal Bersama.
Dinamika Kepri, Batam - Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI dan Polri yang tergabung di kepanitiaan natal bersama di Kota Batam, menggelar pertemuan untuk pembahasan masing - masing seksi di dalam pelaksanaan Natal 2018, di Lantai II Hotel Venesia, Batam Center, Sabtu (24/11/2018).

Terkait pertemuan itu, Ketua Panitia Natal 2018, Kasi Pidum Kejari Batam, Filpan D Laia, SH kepada media menyampaikan, dalam kegiatan tersebut para panitia hanya menyampaikan secara garis besar persiapannya saja, baik itu lisan maupun tulisan.

"Pertemuan ini sifat hanya menyampaikan garis besarnya saja. Mengenai waktu dan tempat, Natal bersama tahun 2018 ini akan dilakukan pada hari Jumat tanggal 7 Desember 2018 di Golden Prawn Bengkong Batam, dengan tema Natal "Yesus Kristus menjadi Hikmat bagi kita sesuai  1 Korintus 1:30a)," ucap Filfan.

Mengenai Tema Natal 2018 tersebut, kata dia, tema itu mencerminkan kehadiran Hikmat Allah yang kita rayakan dalam kedatangan Kristus. Tanpa Hikmat sepuluh tahun dari sekarang keindahan pemandangan ini dapat hilang.

Ketika orang tidak bijak memelihara alam semesta ciptaan Allah maka alam sebagai anugerah Allah untuk memelihara kehidupan dapat menjadi bencana dan merusak kehidupan.

"Dengan Hikmat dari Yesus Kristus ini, biarlah kita menjadi Lilin dan Garam bagi semua lingkungan," tutur Filpan D Laia.

Selain itu, untuk meramaikan acara natal itu nantinya, kata dia panitia juga berencana akan mendatangan artis dari Jakarta yakni Afindo Simatupang.(Ril)