Tuesday, 9 October 2018

Walikota Tanjungpinang Kunjungi Pom Lantamal IV


Foto bersama saat saling tukar menukar cinderamata.
Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd melakukan kunjungan kerja ke Markas Polisi Militer Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Pom Lantamal IV)
di Jalan Merdeka No 4 Tanjungpinang. Selasa (9/10).

Dalam kunjungan kerja tersebut Walikota bersama Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma beserta Staf Pemerintah Kota Tanjungpinang disambut Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik Wahyudi M. Tr. Hanla di ruang rapat Pom Lantamal IV.

Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka silaturahmi tersebut diisi dengan tatap muka bersama seluruh personel Pom Lantamal IV.

Komandan Pom Lantamal IV menyampaikan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang telah berkunjung ke Kanto Pom Lantamal IV.

Selanjutnya Komandan Pom Lantamal IV juga menjelaskan secara umum tentang tugas dan tanggung jawab Pom Lantamal IV dalam menunjang keberhasilan tugas Pokok Lantamal IV.

Selain itu juga memberikan kontribusi langsung terhadap keamanan dan ketertiban Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, pada kesempatan bertatap muka dengan personel Pom Lantamal IV, Walikota Tanjungpinang mengajak kepada seluruh personel Pom Lantamal IV untuk bersinergi membangun Kota Tanjungpinang agar menjadi kota yang maju, aman, makmur dan bertuah.

Kunjungan antara orang nomor satu di kalangan Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan  Komandan Pom Lantamal IV itu, diakhiri dengan saling tukar menukar cinderamata dan foto bersama dengan seluruh personel Pom Lantamal IV. (Ril)