Sunday, 28 October 2018

Walikota Batam Hadiri Acara Sumpah Pemuda di Patam Lestari

 

Walikota Batam, Muhammad Rudi saat memberikan kata sambutan di acara Sumpah Pemuda, di Patam Lestari, Sekupang, Batam, Minggu (28/10/2018).

Dinamika Kepri, Batam -  Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menghadiri acara Sumpah Pemuda, di Patam Lestari, Sekupang, Batam, Minggu (28/10) pagi.

Selain memimpin acara Sumpah Pemuda, Walikota juga membuka acara lomba sampan yang dipromotori oleh Jeri Bob dan Azari David Yolanda.

Panitia acara tengah membagikan hadiah lucky draw ke warga yang beruntung.
Kepada masyarakat Patam Lestari, Walikota Rudi dalam kata sambutannya juga berpesan, kata dia, semua jalan-jalan yang rusak di Kota Batam, seluruhnya akan segera diperbaiki.

Tak hanya itu, untuk berbagi dengan masyarakat dari 7 RT yang ada di Patam Lestari, panitia acara juga membuat lucky draw berhadiah dari mulai hadiah terkecil,  setrika, Kulkas hingga sepeda motor.

Antusias masyarakat Patam Lestari pada acara ini terlihat begitu meresponnya baik, ditambah lagi mengetahui akan datangnya dua sosok pemimpin Batam, membuat tempat acara Sumpah Pemuda itu, penuh sesak dengan pengunjung.(Ag)